Sabtu, 05 Maret 2011

Adegan Romantis, Yonghwa memeluk Seohyun dari belakang!

Di episode  MBC “We Got Married”minggu ini, SNSD Seohyun menghadiahi “suami”nya dengan sebuah hadiah kejutan setelah seharian syuting foto2 pernikahan mereka.

Seohyun memulai dengan mengatakan, “Dingin”. Yong Hwa membalas, “Apa yang kamu ingin aku lakukan? Kamu ingin aku memelukmu atau apa ?” Seohyun memarahi, “Apa yang sebenarnya kamu fikirkan?” Lalu Yong Hwa tiba2 memberikan Seohhyun pelukan dari belakang dan mengatakan,“Saya tau kamu menyukai ini, jangan pura2 kamu tidak menyukainya, soalnya aku melihat semuanya di mata kamu.”
Seohyun lalu mengungkapkan pada Yong Hwa kalau ia memiliki sebuah hadiah kejutan untuknya, tapi Yong Hwa malah mencandai dan membalas, “Seperti apa? Kamu membuat scarf? sarung tangan? masker?”
Akhirnya, Seohyun benar2 membuatkan sebuah scarf untuk suaminya, yang membuat Yong Hwa ingin menarik kata2nya.
Saat wawancara dengan PD, Seohyun mengatakan “Dia tidak memiliki sense whatsoever. Saya hanya ingin memberikan dia sebuah hadiah terima kasih .” Yong Hwa juga mengekspresikan terima kasihnya atas hadiah tersebut dan mengatakan, “Saya benar2 minta maaf. Saya sebenarnya memakai ini kemana2 setiap hari akhir2 ini.”
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar