Sabtu, 05 Maret 2011

Kim Heechul Terluka Saat Super Show III Encore di Shanghai TT


Pada Super Junior Show 3 yang baru saja selesai diadakan di Shanghai, terjadi insiden dimana seorang fans melempar sesuatu keatas panggung hinggamengenai muka Heechul. Beberapa saksi / penonton yang melihat kejadian itu mengatakan jika fans tersebut berusaha ingin memberikan hadiah kepadaHeechul tapi sayangnya malah mengenai muka salah satu anggota Super Junior ini.

Dari foto .gif diatas dapat dilihat jika mata bagian kiri Heechul terluka dan setelah kejadian itu Heechul segera mundur ke belakang panggung. Staf kemudian segera memeriksa kondisinya dan menemukan jika sudut mataHeechul berdarah. Setelah pendarahannya berhenti, ia pun dibawah kembali ke Hotel tempat Super Junior menginap.
Beberapa netizen menemukan jika fans tersebut telah mengungkapkan permintaan maafnya lewat situs Baidu tapi setelah beberapa saat permintaan maaf tersebut telah dihapus. Beberapa netizen lain juga mengatakan jika fans tersebut merupakan fans dari Malaysia, namun hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Selain itu, beberapa dari netizen tersebut mengatakan jikaLeeteuk dan Donghae juga terkena lemparan barang-barang/hadiah tapi yang paling parah adalah Heechul.
Setelah mendengar kejadian tersebut, Miss A Jia yang merupakan temanHeechul langsung menelpon Heechul dan kemudian menuliskan pesan di Weibonya :
Heenim : Jangan depresi, fans yang melempariku. Kau melakukannya tanpa sengaja, jadi mari menunggu hari dimana kita akan bertemu lagi di China ~ It’s Ok. Itu tidak akan terjadi lagi mulai dari sekarang. Jangan pernah melakukan itu lagi :) Updated by Miss A Jia Via Weibo
Salah seorang teman Heechul yang juga menelponya menulis di akun twitter-nya :
“Fans SUJU! Aku menelpon Heechulie, dia meminta kami agar tidak khawatir dan mengatakan : “Seorang Pria harus mempunyai luka diwajahnya. Bukankah itu lebih macho?” Sepertinya ia kecewa setelah mengatakan itu. Tolong jangan melempar benda apapun ke atas panggung. Heechul bilang ia tidak bisa menggunakan twitter”.
 
 
Source :
Koreanupdates
shaynekay@dkpopnews.net
Indo Translate by hera@koreanindo
pict 1 from @Heedictator
last pict (4) from @DONGHAEisMINE
 
#Negara Asal dari fans trsbut blm dipastikan kbenarannya, baru pmbicaraan dikalangan netizen aja.. jadi PLEASE DO NOT BASHINGya dan Mari berdoa semoga Heechul baik-baik aja. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar