Sabtu, 26 Maret 2011

[Interview] CNBLUE – Haru Hana May 2011

3rd single album [Re-Maintenanance] yang dirilis pada bulan Januari 2011 olehC.N.Blue mencapai penjualan yang sangat memuaskan, dan Zepp Tour mereka di 4 kota, Tokyo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka yang digelar sekitar waktu yang sama dari album dirilis, juga sukses. popularitas mereka meningkat setelah berulang kali merilis album dan melakukan konser di Jepang.

YH: Kami mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil di sebuah gedung konser yang besar hari ini. Dan, kita sekarang memiliki mobil untuk digunakan sendiri di Korea yang kita tidak memiliki sebelumnya. Tapi kita tidak akan pernah melupakan niat pertama kami.
Para anggota mengangguk setuju dengan kalimat itu.
4 member itu pernah berjanji “Tidak pernah ingin kehilangan perhatian pertama kali dan terus mencoba” yang diungkapkan dalam lagu pertama [Re-Maintenanance] yang berjudul . Yonghwa mengambil bagian dalam menyusun dan menulis lirik lagu ini.
YH: Aku menciptakan melodi yang pertama, untuk lagu ini. Baru-baru ini ada banyak suara akustik gitar dalam lagu CNBLUE, itu karena saya suka suara gitar akustik, sehingga aku membuat seperti itu. Tema keseluruhan (untuk album ini) kali ini adalah “Re-Maintenanance”, dan juga tercermin dalam lirik.

JH: Ketika kami pertama debut, saya biasanya membahas dengan Yonghwa hyung tentang bagaimana menyanyikan lagu tersebut. Tapi hari ini, aku tahu nuansa lagu dengan hanya mendengarkan itu.
MH: Kontras dalam lagu ini diwakili oleh perubahan dalam irama. Kalian coba perhatikan pada suara snare.
JS: Dalam intro, saya mencoba untuk menyelaraskan dengan baik dengan gitar akustik. Dan aku sudah bertekad untuk membuat semua orang menyadari keberadaan bassis, sama seperti ketika semua orang mengambil perhatian pada penyanyi itu.
 juga sebuah lagu yang Yonghwa ikut berpartisipasi dalam menulis dan menyusun liriknya. Lagu ini sama halnya dengan yang juga populer di kalangan para penggemar.
YH: Hal pertama yang muncul di benakku tentang lagu ini adalah melodi paduan suara, dan lagu yang dikembangkan dari sana. Tema lagu ini adalah “menyadari ada sesuatu yang berharga setelah kalian kehilangan itu”
JH: Perasaan kekosongan ketika kalian kehilangan seseorang yang kalian cintai, perasaan kehilangan … menyanyikannya dengan perasaan seperti itu
YH: Kali ini, kalian juga dapat merasakan pertumbuhan kami melalui lirik lagu kami. Jungshin dan Minhyuk telah menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk memainkan bagian mereka dengan baik.
MH: Dalam pemaduan suara, saya ingin suara drum untuk didengar dengan jelas tapi aku tidak ingin mengganggu aliran instrumen lainnya dan suara nyanyiannya.
JS: Yang paling penting adalah untuk memainkan peran saya untuk menyesuaikan dengan nyanyian dari Yonghwa hyung and Jonghyun hyung.
Pertumbuhan musik mereka dapat didengar dengan jelas di 3 lagu dari single .
Jonghyun fasih menjawab dalam bahasa Jepang “Lagu ini dibuat saat memikirkan live performance”. Ini adalah lagu di mana kalian bisa mendengar mereka berempat bermain dan bernyanyi kuat.
JH: Ketika saya pertama kali membuat lagu, melodi sedikit retro, saya punya masalah tentang bagaimana membuatnya lebih canggih. Saat itu dengan perasaan yang lebih rock dan membuat memberikannya perasaan yang lebih baik.
YH: CNBLUE tidak memiliki jenis lagu sebelumnya. Jadi kita merasa seolah-olah dunia kita semakin luas. Jungshin melakukan solo “도 ㄴ ~” (suara bass) yang terdengar sangat baik. (Tertawa)
JS: (dalam bahasa Jepang) Terima kasih. Saya dapat bermain dilagu ini.
MH: Permainan drum pada bagian ini juga sulit pada awalnya, sehingga merupakan proses pembelajaran yang baik untuk saya. Setiap saya bermain, saya merasa seperti aku membaik. Saya harap kalian bisa mendengar itu selama live performance.
CNBLUE paling bersinar ketika mereka melakukan live performance.
Selain itu, CNBLUE masih tumbuh dengan komitmen yang kuat.
DVD pertama mereka [CNBLUE 2nd Single Release Live Tour ~ Listen to CNBLUE]yang dirilis pada bulan Februari, mencatat kinerja mereka di AX Shibuya.
MH: Saya berkeringat selama kinerja itu dan tetap menyeka wajahku, orang itu bertanya apakah saya sedang menangis. (Tertawa) (Tur) membawa kenangan yang baik, namun di sisi lain, ada banyak yang harus saya renungkan.
YH: Kami merasa kecewa bahwa kami tidak dapat menunjukkan kekuatan penuh kami. Kita akan hidup dan pergi keluar dengan waktu yang terus berubah dan kondisi yang berputar.
JS: Sulit untuk menjaga kondisi (tubuh) selama tur panjang. Tapi itu pengalaman yang baik. Kami berubah perlahan-lahan, dan saya harap semua orang bisa melihatnya.
JH: Saya ingin berbagi dengan semua orang melalui CD dan juga melalui live performance. Kami akan bekerja keras supaya setiap orang dapat mengingat kami pada tahun 2011.
Pertanyaan Jung Yonghwa! 
Q: Perasaan setelah debut selama 1 tahun?
J: Ini adalah tahun yang sangat tak terlupakan, aku harus banyak melakukan hal-hal yang baik.
P: Dalam live concert, bagian mana yang menurut anda harus ditingkatkan?
A: Tentu saja kinerja saya, dan koordinasi (teamwork) antar anggota
T: Lagu pertama yang anda cover?
J: BLINK 182
T: Satu hal yang membuat CNBLUE berbeda dari kelompok lain?
J: CNBLUE memiliki jenis musik sendiri sebagai sebuah band
T: Sebuah lagu yang anda sukai?
J: CNBLUE
Q: Hal-hal dari Jepang yang anda gunakan secara rutin?
A: Elektronik
T: Perasaan paling bahagia saat melakukan apa?
J: Ketika saya sedang tenggelam dalam kinerja bersama-sama dengan penonton
T: Titik sulit menjadi pemimpin?
J: Anggota melakukan dengan baik dan mereka mengikuti kata-kata saya dengan baik sehingga tidak ada poin yang sulit.
Pertanyaan lee Jonghyun! 
Q: Perasaan setelah debut selama 1 tahun?
J: Itu adalah tahun di mana banyak hal-hal baik terjadi dan tahun di mana saya harus belajar tentang banyak hal baru. Saya pikir saya tidak akan bisa melupakannya seumur hidupku.
P: Dalam live concert, bagian mana yang menurut anda harus ditingkatkan?
J: Saya tidak berpikir tentang pertumbuhan saya sendiri, meskipun panggung adalah tempat dimana saya bisa belajar banyak hal. Saya pikir kemampuan kami di atas panggung adalah hal yang paling penting untuk menjadi sebuah band.
T: Lagu pertama yang anda cover?
J: Eric Clapton
T: Sebuah lagu yang anda sukai?
J: Bump Of Chicken
T: Satu hal yang membuat CNBLUE berbeda dari kelompok lain?
J: Maksud kami yang terkuat adalah bahwa kita memiliki warna musik yang luas.
T: Perasaan paling bahagia saat melakukan apa?
J: Saya merasa sangat senang ketika bernyanyi pada akhir konser
Q: Selain CNBLUE, anda ingin menjadi anggota di band mana lagi?
A: Hoobastank. Saya ingin mencoba merasakan energi yang sangat besar bersama-sama.
Pertanyaan Lee Jungshin! 
Q: Perasaan setelah debut selama 1 tahun?
J: Rasanya seperti setahun namun sangat pendek. Saya harus melakukan banyak hal yang baik, dan harus mengalami banyak hal. Tapi sebagian besar dari semua, saya senang bahwa kami mendapatkan banyak dukungan.
P: Dalam live concert, bagian mana yang menurut anda harus ditingkatkan?
J: Cara kita berkoordinasi dengan para fans, keterampilan saya bermain, saya pikir itu harus membaik
T: Sebuah lagu yang anda sukai?
A: CNBLUE
T: Satu hal yang membuat CNBLUE berbeda dari kelompok lain?
J: Kenyataan bahwa band kita saat kita melakukan live performance
T: Lagu pertama yang anda cover?
J: Lagu pertama saya cover dengan bass adalah Radio Head
Q: Selain CNBLUE, anda ingin menjadi anggota di band mana lagi?
J: Saya belum benar-benar memikirkannya
Pertanyaan kang Minhyuk! 
Q: Perasaan setelah debut selama 1 tahun?
J: Ada banyak hal yang saya harus pelajari untuk pertama kalinya, itu adalah tahun yang sangat berharga.
P: Dalam live concert, bagian mana yang menurut anda harus ditingkatkan?
A: Karena kita harus melakukan yang terbaik, permainan drum saya harus ditingkatkan. Saya harus belajar banyak hal baru.
T: Lagu pertama yang anda cover?
J: BLINK 182
Q: Selain CNBLUE, anda ingin menjadi anggota di band mana lagi?
J: Two Ton Shoe, Linking Park. Musik yang bagus, anggota digrup itu sudah banyak belajar dari para veteran.
Q: Hal-hal dari Jepang yang anda gunakan secara rutin?
A: Pakaian
T: Sebuah lagu yang anda sukai?
J: CNBLUE , . Bermain di konser di depan penggemar juga membuat saya merasa lebih baik.
T: Satu hal yang membuat CNBLUE berbeda dari kelompok lain?
A: kerjasama tim anggota
T: Perasaan paling bahagia saat melakukan apa?
J: Berkomunikasi dengan fans dan ketika sibuk untuk melakukan pekerjaan
Q: Pendapat kalian saat berakting di miniseri (drama)?
J: Seperti drama pertama saya, saya datang ke syuting dengan semangat untuk belajar. Saya mendapat banyak dukungan dan bantuan dari orang di sekitar saya.

Source: Yurerukaze Daum Blog
Translation: blue_jus7 @ CodeAzzurro
Via : Korean News
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub
TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar