Sabtu, 26 Maret 2011

Apakah Pendapat BOA tentang Pendidikan?

Sepanjang tahun, banyak artis2 Kpop yang  telah mendaftarkan diri ke sekolah, karena banyaknya masyarakat Korea, ini sesuatu yang yang diharapkan. Namun karena banyak artis2 yang sibuk, mereka menjadi apa yang disebut dengan “Murid hantu”, yang berarti mereka adalah murid yang hanya dengan asosiasi. Mereka pada dasarnya hanya mendaftarkan diri ke sekolah dan tidak benar2 muncul.

Beberapa tahun lalu, BoA di kritik karena tidak hadir di kampus saat sudah tiba untuk apply. Sekarang dia mengungkapkan alasannya dibalik keputusan kontroversinya.
BoA menyatakan, “Sejujurnya, sebuah background pendidikan tidaklah penting untuk gadis pekerjaan saya, saya rasa kalau kepekaan seseorang dan kemampuan adalah penting. Saya bahkan tidak bisa masuk SMA dan menyelesaikan dengan sebuah  GED, jadi bahkan jika saya pergi kuliah saya tidak akan bisa hadir, dan tidakkah ini jelas kalau saya akan menjadi seorang murid hantu? Pendidikan tidak berarti. Saya ingin belajar  sepantasnya kemudian saat saya bebas dan diberikan waktu.”

Menurut kalian gimana ma jawaban dia?

via: koreaboo
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar