Kamis, 17 Februari 2011

ZE:A Akan Menggelar Fan Meeting Pertama Mereka Minggu ini

ZE:A akan menggelar fan meeting pertama mereka semenjak debut tahun lalu. Hal ini diungkapkan oleh agensi Star Empire Entertainment pada hari rabu.

Boyband beranggotakan 9 orang ini akan bertemu fans mereka di AX Hall di Seoul pada tanggal 20 Februari. ZE:A akan tampil sebagai group dan juga akan mengambil aksi solo.” Seperti dikutip secara official dari Star Empire pada 10Asiae melalui telepon “Mereka juga akan mengungkapkan dua atau tiga track untuk full album mereka yang akan datang.”
ZE:A (Children of Empire) melakukan debut pada januari tahun lalu dengan lagu berjudul “Mazeltov” dari mini album pertama mereka “Nativy” yang kemudian diikuti dengan single “Leap for Detonation” dan “Level Up.”
ZE:A menandatangani kontrak dengan perusahaan entertainment Jepang IMX pada bulan juli untuk dapat melaksanakan karir mereka di Jepang setelah sebelumnya pada bulan Maret mereka tampil di program “SEOUL TRAIN” yang mengenalkan artis Kpop kepada fans local. ZE:A berhasil menempati tangga lagu harian Oricon di posisi ketiga untuk album Jepang pertama mereka yang berjudul “ZE:A!” dan telah menggelar konser ( degn tiket sold ou) di Jepang pada bulan lalu.

Source. 10Asiae
Indo trans: StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar