Kamis, 17 Februari 2011

Pernyataan Lee Joon karena mendukung pelaku “Pemerkosa anak” menjadi Kontroversi!

Sebuah pernyataan Lee Joon MBLAQ yang dibuat beberapa waktu lalu di Mnet “Kim Sooro’s Special Class for Prestigious Universities” menyebabkan sebuah kontroversi dikalangan netizens.

September lalu, member2 MBLAQ ditanya dalam perdebatan mengenai topik etika dibalik pelaku sex anak2  (chemically castrating child sex offender).
Lee Joon mulai beragumentasi dengan disisi berlawanan dengan menjelaskan, Membayangkan kalau saya  melakukan sebuah kejahatan seperti ini. Saya tau syaa tidak akan, tapi dalam kecelakaan. Lalu saya menikah. (setelah kamu serve) dan menjadi seorang yang bebas, sangat sedih untuk orang yang tidak bisa hidup di kehidupan yang bahagia karena chemical castration.”
Member G.O. membalas, “Apa kamu benar2 berfikir kalau korban bisa menjalani kehidupan yang bahagia setelah penyerangan? Kamu sedang mengatakan kalau pemerkosa bisa menikah dan hidup dengan kehidupan yang senang?”
Yang mengejutkan, Lee Joon beralih ke sisi mendukung pemerkosa dan menytakan, “Pelaku sex benar2 merusak kehidupan satu orang  sepenuhnya.
Seorang perwakilan J. Tune Camp menyatakan pada 14 Februari lalu, “Saat itu di perdebatan, Lee Joon berada di tim berlawanan. Dalam rangka untuk memnuhi perannya, tampaknya apa yang ia katakan membawa kesalahpahaman. Diia tidak menyatakan ini untuk membela pelaku seks anak.”
Netizens yang menemukan episode ini memberikan komentarny, “Dia mengatakan ini tanpa banyak pikiran,” “Meskipun dia berada di sisi berlawanan dari perdebatan, dia mengatakan ini tanpa reserve,” “Karena dia berubah di posisinya, dia mungkin tidak bermaksud berbahaya dengan apa yang ia katakan, hanya mengatakan ini tanpa banyak,” and “Lee Joon bukanlah mendukung pemerkosa, dia dengan mudah membuat sebuah pernyataan untuk perdebatan.”
Source: SPN, JoongAng via Nate
crediT; Allkpop
indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar