Kamis, 17 Februari 2011

Lee Seung Gi akan main dalam drama buatan Hong Sister lagi??

Penyanyi, aktor, MC, Lee Seung-gi (My Girlfriend is Gumiho, Brilliant Legacy) sedang dalam pembicaraan untuk bekerjasama kembali dengan duo penulis Hong Sisters , Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran (My Girlfriend is Gumiho, You’re Beautiful) untuk membintangi drama berikutnya.


drama ketujuh Hong Sisters ‘(dalam tujuh tahun) yang disebut The Discovery of Affection [애정의 발견],  bercerita tentang asmara antara aktris dan seorang aktor yg sedang naik daun.
Utk menjalankannya dipiliihlah PD Park Hong-kyun (Queen Seon Deok), dan drama ini dijadwalkan untuk drama musim panas MBC  , dan tayang perdana pada akhir bulan Juni / awal Juli. Sudah banyak pembicaaan tentang “Dream Team” dari PD Park + Hong Sisters + Lee Seung-gi.
Lee Seung-gi telah banyak membuat berita akhir-akhir ini, dengan rumor kegiatan nya di Jepang, yang akan mengakibatkan akan meninggalkan variety show mingguannya, 1 Night 2 Days dan Strong Heart. Dia sudah dikonfirmasi berangkat ke Jepang pada bulan April, untuk merekam dan mempromosikan album di sana, dan kemudian kembali di musim panas untuk drama. Namun ia telah menyatakan bahwa ia berencana untuk tetap dengan 1 Night 2 Days sampai dia wamil.
via dramabeans (with editing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar