Selasa, 08 Februari 2011

Super Junior’s Miinah, The Top Selling Record Of 2010

Gaon berencana untuk merilis top album tahun 2010 melalui upacara penghargaan musik spesial. Para nominasi dipilih berdasarkan penjualan album 2010 terbanyak, baik online maupun offline. pada February 9th at International Conference hall, Korea Press Club. 
Gaon Chart  akan mengundang penyanyi, orang-orang penting di dunia musik, reporter dari berbagai media dan produser-produser acara. Gaon Chart will have a presentation on last year’s performance and their prospects in 2011.

dalam presentasi, Gaon Chart akan merengking penjualan album tahun lalu dengan menggunakan jumlah data pesifik. Ini adalah pertama kalinya sejak asosiasi industri rekaman menyetop perhitungan secara offline tahun 2008. Ini juga akan menjadi yang pertama kalinya bahwa jumlah data pada penjualan album online dapat di ketahui secara umum sejak munculnya pasar musik digital.
Sebuah rep dari Korea Musik Asosiasi Industri berkata, “Saya pikir mengungkapkan jumlah data spesifik akan menunjukkan kewajaran grafik Ini juga akan membantu untuk menganalisa pasar musik dan akan menunjukkan tren pasar.. Mulai sekarang, Bagan Gaon akan mengungkapkan semua data yang melibatkan chart musik. “
Sementara itu, presentasi juga akan mengadakan upacara penghargaan. Peringkat Online dan offline penjualan album tahun terakhir akan mengungkap dan penghargaan akan diberikan kepada mereka yang memiliki penjualan album teratas. dan yang memiliki kehormatan menerima penghargaan ini adalah Super Junior. SUPER JUNIOR menduduki peringkat NOMER 1 pada penjualan album.
selain SJ, Miss A, G.NA, Kang Seungyoon, Lee Seung Chul juga akan menerima award untuk penjualan album  mereka yang tinggi baik secara online maupun offline.

Source: Asiae
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
via §ɑpphιяε ɑηgзℓ @SJ-WORLD
ina Trans selfania @ yeppopo.worldpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar