Selasa, 08 Februari 2011

Dongjoon keluar dari ZE:A ?

ZE:A baru saja mengejutkan fans dengan membuat pernyataan yang mengejutkan, bahwa Dongjoon akan meninggalkan grup ini dan ZE:A akan melanjutkan karir dengan 8 member.

Pada 5 Februari lalu, perwakilan ZE:A menulis di akun resmi Me2day: “Mulai hari ini, ZE:A akan beraktivitas dengan 8 member. Fanmeet selanjutnya adalah penampilan terakhir Dongjoon bersama grup kami, karena ia akan bergabung dengan Korean Olympic Committee (timnas Korea untuk Olimpiade). Kami harap fans ZE:A memaklumi pernyataan ini.”
Setelah banyak fans yang terkejut, banyak pula yang menyadari bahwa pernyataan ini hanyalah lelucon. Ini karena Dongjoon mendapatkan medali emas di acara “Idol Star Athletics & Swimming Championships“. Dongjoon membuat kejutan dengan mencatat rekor 6.02 detik untuk lari sprint 50 m, sangat dekat dengan rekor dunia yaitu 5.56 detik.
Netizen berkomentar, “Hatiku seperti mau copot mengetahui Dongjoon akan keluar dari ZE:A”, “Kalian membuatku takut”, dan “Dia memang layak untuk bergabung dengan KOC.”

Source: Star News via Nate
shared by allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar