Selasa, 08 Februari 2011

Kritik tajam Yoo Hyunsang membuat f(x) Luna menangis

Sebelumnya diberitakan bahwa Luna menangis karena kritik tajam selama syuting acara “Enjoy Today”, banyak fans yang penasaran sekejam apa kritikan itu hingga membuatnya menangis.

Di episode terbaru enjoy Today yang tayang 6 Februari lalu, fans bisa melihat bahwa Yoo Hyunsang mengkritik kontestan lain juga. Lee Taeyim dikritik dengan , “Apa yang kau pikir sedang kau lakukan? Apakah kau mengerti ritme seeprti apa ang dimiliki oleh lagu ini? Kamu pikir, ini  tempat seperti apa sehingga kamu bisa menyanyi seperti itu? Jangan menyanyikan lagu ini lagi dimanapun juga, mulai sekarang.”
Fans telah mengetahui bahwa Luna dikritik dengan ucapan bahwa ia “tidak mengerti musik”. Lengkapnya, Yoo Hyunsang mengatakan,” Kau pikir kau bisa menyanyi rock? Jika aku adalah kau, aku tidak akan keluar (dan menyanyikannya).”
Karena juri adalah orang yang sangat berbakat di bidangnya, fans menerima kritik tersebut. Banyak yang menguatkan Luna utnuk menerima kritik tersebut, karena meskipun agak tajam, kritik itu berguna untuk membangunnya. Banyak pula fans yang meninggalkan pesan semangat untuk mendukung Luna. Tak lupa juga mengatakan bahwa senior memberi kritik tajam karena mereka peduli dengan kesuksesan Luna juga.
Source: Sports Donga
shared by Koreaboo.
Sadiss -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar