Senin, 21 Februari 2011

Mnet Media sudah bisa menjual lagi lagu2 SM Entertainment pada 21 Februari!

Setelah mengatasi perselisihan mereka awal tahun ini, Mnet Media akhirnya akan mendistribusaikan lagu2 dari SM Entertainment melalui situs musik mereka, Mnet.com.

Tahun 2009, SME secara resmi mengklaim kalau Mnet Media tidak berwenang untuk menggunakan konten2 mereka dan menarik lagu2 dari artis2 mereka di website. Agensi tersebut juga menolak untuk menghadiri acara2 musik yang berhubungan dengan Mnet.
Namun pada 20 Januari lalu, publik alerted of a compromise dengan penampilan TVXQ ‘M Countdown‘, penampilan pertama yang dibuat seorang artis SM dalam 2 tahun terakhir ini.
Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengkonfirmasi, “Mnet Media, yang menjalankan situs musik ‘Mnet.com’ meminta maaf pada SM atas masalah2 seperti gagal mendaparkan izin sebelumnya,sebelum mendistribusikan konten kami dan berjanji untuk membangun/memlihara hubungan yang jujur dalam usaha untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Tekad dan ketulusan mereka dalam memulihkan kejujuran dalam hubungan telah membawa kesepakatan dalam kedua pihak..”
Mereka melanjutkan, “Dalam rangka untuk mendistribusikan lebih banyak kebahagiaan danconvenience untuk konsumer2 musik, dan dalam usaha menghidupkan kembali pasar musik online, kami memutuskan untuk mensupply lagu2 kami ke pelayanan musik Mnet. Di masa depan kami akan menciskusikan bermacam musik yang berbeda yang berhubungan dengan pelayanan2 dengan Mnet Media.
Fans musik bisa membeli lagu2 dari situs mereka dimulai pada 21 Februari.
Source + Photos: My Daily, Osen via Daum
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar