Senin, 21 Februari 2011

Drama ‘My Princess’ akan menjadi sebuah Musikal!

Drama romantis populer MBC “My Princess“, akan dibuat ulang kedalam sebuah musikal!
Ada banyak kegembiraan dari komunitas musikal Korea, dan diungkapkan kalau  Lee Ji Na ditunjuk sebagai sutradaranya. Lee Ji Na menyutradari bermacam musikal seperti “Midas Touch“, ”Hedwig“, “Greece“, “The Great Jang Geum“, and “The Phantom of the Opera“. Sementara komposer Kim Hung Suk telah bekerja untuk beberapa nama2 terbesar dalam industri musik Korea, ia bekerja dengan Shin Seung Hoon, Sung Shi Kyun, and Kim Jo Han yang terkenal dalam genre ballad.

Song Seung Hun dan Kim Tae Hee mengumpulkan banyak cinta sebagai “pure-eyed couple”, musikal sekarang sedang mengadapi tugas yang sulit untuk mengkasting aktor2 utama yang bisa mengikuti langkah2 mereka.
Seorang curtain call publisher menyatakan, Saya percaya kalau materi yang unik dari rekonstruksiImperial Korea akan cocok dngan musik dan sebuah musikal baru akan lahir. Saya berharap akan banyak diskusi mengenai musikal kerena popularitas dari drama.
Dia menambahkan, “Saat ini, skrip masih dalam pengerjaan dan sebuah audisi besar akan digelar Juni ini untuk pemeran utama. Setelah persiapan2 complete, kami akan bertemu penonton dengan 80 pertunjukkan di bulan Maret 2012.”

Source: Osen
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
Take Out Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar