Senin, 21 Februari 2011

Aktor Won Bin memiliki SIM untuk Mobil balap!

Telah terungkap kalau aktor Won Bin memiliki izin mengemudi mobil balap.
Dia berpartisipasi dalam sebuah wawancara dnegan MBC Adventure Video” untuk mempromosikan filmnya, “The Man from Nowhere“, dengan producer Lee Jung Bum adan aktorKim Hee Won

Producer Lee Jung Bum mengungkapkan sidikit hal menarik tentang Won Bin saat ia mulai mendeskripsikan layar mobil, “Won Bin memiliki izin mengemudi dalam mobil balap, jadi dia tau bagaimana mengendarai dengan agresif.
Kim Hee Won terkejut saat mendengarnya, dia pun mengatakan, “Won Bin punya SIM mobil balap?” Won Bin dengan simple membalas, “Mimpi saya adalah menjadi seorang pembalap mobil.” Dan terungkap juga kalau sebelumnya Won Bin bekerja sebagai teknisi di Sekolah Teknisi di Kangwondo Chun Chun.
Selama wawancara ini, Won Bin juga mengakui kalau ia memiliki sebuah kerumitan dengan wajahnya sebelum ia menjadi seorang aktor pengganti. Won Bin mengatakan, “Saya tidak bisa melakukan stunts sebelumnya karena wajah saya.” Dia melanjutkan, ” Saya rasa itulah kenapa saya menikmati syuting.”

Source + Photo: No Cut News via Daum
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar