Sabtu, 01 Januari 2011

Park Yoochun Mengalahkan Yoon Si-Yoon!

JYJ Park Yoochun memenangkan rookie award melewati dramanya ‘SungKyunKwan Scandal’.
Pada tanggal 31 Park Yoochun mendapat penghargaan ‘Best Rookie Actor Award’ tahun ’2010 KBS Drama Awards’ yang selenggarakan pada KBS Annex Open Hall di Seoul, Korea Selatan. Penghargaan ini bahkan jauh lebih berharga saat diberikan padanya meskipun ia dikalahkan oleh ‘Baker King, Kim Tak Goo’ Yoon Si-yoon yang dramanyamembanting angka rating 40% dan telah disebut sebagain drama bangsa.

“Terima kasih banyak, banyak hal telah terjadi, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak pada KBS yang telah mengijinkan saya mengambil peran dari drama yang sangat bagus” kata Park Yoochun saat sedang memberikan pidato pemberian piagam. Karena masalah litigasi kontrak dengan agensi SM Entertainment, pada tahun 2010 Park Yoochun bersama dengan Xiah Junsu dan Youngwoong Jaejoong membentuk grup baru bernama JYJ.
Selanjutnya Park Yoochun berkata, “Untuk para member yang selalu ada disampingku pada saat-saat yang sulit, dan ayahku yang mungkin sedang menonton ini dengan air mata tanpa memikirkan kesehatannya yang tidak baik, saya ingin mempersembahkan penghargaan ini kepadanya.”
Sementara itu, Park Yoochun juga memenangkan ‘Best Couple Awards’ bersama dengan pasangannya di ‘SungKyunKwan Scandal’, Park Min Young.


credit: Sports Khan
trans: sharingyoochun.net
Shared by: DBSKnights
Indo Trans by: MilkySu Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar