Sabtu, 01 Januari 2011

Nichkhun mengungkapkan isi hatinya terhadap Victoria!

2PM Nichkhun dan f(x) Victoria tanpa sengaja memparodikan sebuah adegan dari drama “Secret Garden” di “We Got Married“ minggu ini!
Keduanya mengunjungi sebuah cafe untuk merayakan liburan natal, dimana Victoria memesan sebuah cappuccino dan busa dari cappuccino tersebut menempel di bibir atasnya, sama seperti adegan terkenal “foam kiss” Ha Ji Won di dalam drama.

Para MC di dalam studio dengan cepat langsung mengekspresikan kegembiraan mereka dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, mereka menantikan sebuah ciuman dari Nichkhun, tapi Nichkhun mengambil tissue dan mengelap mulut Victoria yang membuat banyak yang menantikan kecewa.
Nichkhun juga menghadiahi Victoria sebuah CD yang berisi lagu2 seperti “I’m In Love” dan “I Can’t,” yang kedua lagu tersebut ia nyanyikan dan rekam secara pribadi.
Dia (Nichkhun) dengan malu mengatakan, “Meskipun saya tidak dapat menyanyi banyak lagu, saya harap kamu akan mendengarkan mereka (lagu2) .” Victoria merespon, “Terima kasih,” dengan sebuah tawa.
Setelah melihat CD, Victoria meminta ia menuliskan sebuah surat tulisan tangan di baliknya.  Nichkhun langsung setuju dan mulai menulis dengan stress karena karakter bahasa Koreanya. Setelah selesai ia dengan malu menyampaikan kembali CD tersebut dan mengatakan, “Ini terlihat sedikit aneh.” Victoria paham dengan alasannya dan mengatakan, “Ga papa, karena kita orang asing .
Nichkhun pun memintanya untuk membaca surat tersebut nanti, tapi Victoria mulai membacanya dan Nichkhun kelihatan malu.
Nichkhun menulis, “Saya senang bisa menghabiskan natal tahun ini bersama Victoria. Meskipun kita tidak dapat menghabiskan waktu bersama2 di hari2 sebenarnya, Saya sangat sangat sangat sangat senang kamu ada di hati saya .
Victoria tersentuh dan meniupkan ke kaca dan menulis, “Saya sangat menyukai Nichkhun.
Di ruangan wawancara, Nichkhun mengungkapkan, “Sebelumnya, semua yang saya lakukan setelah performance2 akhir tahun kami adalah tidur, tapi saya ingin melakukan sesuatu yang lebih dengan Victoria tahun ini.

Source: TV DailyNewsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar