Minggu, 19 Desember 2010

Yang Hyun Suk 100% puas dengan performance GD & T.O.P!


BIGBANG  G-Dragon dan T.O.P telah menyelesaikan panggung mereka yang colorful dan addictive pada 19 Desember lalu.Yang Hyun Seok, Presiden YG Entertainment mengatakan kalau dia  “100% puas” dengan performance mereka.
Menonton keduan anak laki2nya ini di comeback stage Inkigayo, Yang Hyun Seok terlihat tampak tegang. Tapi setelah mereka menyelesaikannya, dia memberikan mereka sebuah tepuk tangan yang besar dan memberikan senyum lebar di wajahnya.
Berikut sesi tanya jawab dengannya:

Selamat! Menurutmu bagaimana dengan comeback stage mereka?
YG: Saya sangat puas. Mereka sangat gugup tapi mereka mengakhirinya dengan performance yang sangat baik. Mereka senang juga mengenai hal ini.

Apa menurutmu mereka akan sukses ?
YG: Saya tidak begitu yakin karena ini berbeda dari kesatuan seluruh kelompok. Kesuksesan Big Bang (di apanggung mereka sebelumnya) memberikan tekanan terhadap mereka tapi saya rasa itu bagus. 
Bagaimana respon dari fans? 
YG: Mereka sangat senang juga. Terima kasih. Mereka akan menggunakan Knock Out, High High danOh Yeah sebagai “three title songs” mereka sama seperti 2NE1. Park Bom juga perform bersama dengan mereka (untuk Oh Yeah) di panggung hari ini yang membuat ini lebih brilliant. Terima kasih banyak.
Dapatkah memperkenalkan lagu2 tersebut? 
YG: High High adalah campuran house electronica dan hip-hop dan melodinya yang mengesankan , yang membiarkan mereka menikmati panggung yang powerful. GD dan T.O.P sangat menarik saat perform secara intens jenis musik. Musik mereka, dipasangkan dengan selera fashion mereka yang spesial, pasti memberikan kejutan orang. Oh Yeah adalah sebuah lagu yang mengesankan dengan beberapa lirik yang dinyanyikan oleh Park Bom 2NE1, yang tentu meningkatkan performance panggung.

Source: Asiae + Translated by Rice @ bigbangworld
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar