Minggu, 19 Desember 2010

IU ,”Aku hanya bisa naik sampai 3 oktaf”


IU baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya tentang antisipasi publik apakah ia bisa bernyanyi satu oktaf lebih tinggi.
Dia membuat semua orang terkejut ketika ia menunjukkan bahwa ia bisa memberikan sampai tiga oktaf untuk single terbaru nya, “Good Day”.
Dalam sebuah wawancara dengan KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ pada 18 Desember IU berterima kasih pada setiap orang untuk perhatian mereka, seperti yang ditunjukkan oleh berbagai parodi ‘Three Octave Booster’. Dia berkata, “Aku benar-benar berterima kasih. Aku hidup setiap hari dengan rasa terima kasih. “
Ketika ditanya tentang kemungkinan akan satu oktaf lebih tinggi, IU menjawab, “Ini bukan tentang bisa naik satu oktaf lebih tinggi, tapi ini lebih tentang fakta bahwa aku harus menyanyi lebih lama dengan napas tunggal sehingga itu sulit rasanya. Aku hanya bisa naik sampai tiga oktaf. “
Dia juga berbagi hal2 tentang cara menyanyikan lagu tiga oktaf nya. “Setelah menarik nafas sebanyak yang kau bisa, Kau meledakannya dengan ‘Boom!’.”
Source: TV Daily via Nate
cr : allkpop
via:addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar