Minggu, 19 Desember 2010

Sulli menyinggung soal usia Victoria dan Luna??


f (x)  Sulli membuat pernyataan lucu dalam menanggapi keluhan kelelahan anggota yang lebih tua selama episode MBC Every1 “f (x) Koala.”
Episode baru-baru ini difokuskan pada grup yang bangun pagi utk petualangan mereka di Paris
.
Sementara bersiap-siap untuk hari itu, Victoria dan Luna segera mulai mengobrol tentang malam sibuk mereka dan bagaimana mereka tidak dapat tidur sama sekali. Victoria menyatakan, “Tadi malam, mobil kami mogok sehingga kami datang terlambat. Kami bahkan tidak bisa tidur nyenyak dan harus buru-buru keluar. “
Luna menambahkan,” Aku merasa kedinginan, sakit kepala, aku pikir aku kena flu! “
Sulli, yang diam-diam mengamati keluhan mereka kemudian berkomentar, “Mungkin karena aku masih muda, tapi aku tidak seperti itu.”
Victoria dan Luna segera mengungkapkan ekspresi wajah yg ‘gelap’, menyebabkan Sulli berpaling sementara menggumamkan permintaan maaf. Di layar kemudian menambahkan keterangan ’1987′ bawah wajah Victoria, dan ’1993′ di bawah wajah Luna.
Disisi lain, tinggalnya f(x) di Perancis memnerikan orang Korea sebuah kesempatan untuk melihat popularitas mereka dan kekuatan demam korea di luar  negeri. MBC melaporkan berita mengenai Hallyu wave di  Paris, yang dapat dilihat di video berikut ini:





































Anchorman Choi Il Ku menyatakan, “remaja di Paris menunggu di jalanan untuk melihat sekilas  f(x), complete dengan placard buatan tangan.”


credit: allkpop
trans: addictedkorea+yeppopo


~ biarpun victoria onnie umurnya udah 23, wajahnya masih keliatan kayak remaja umur 17 tahun :3 cuteeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar