Sabtu, 18 Desember 2010

Wawancara T-Ara, Soal Grup dan Operasi Plastik

Baru2 ini T-ara mengikuti wawancara dengan Sports Chosun. Mereka pun bermain game ‘XO Quiz’. X disini berarti tidak, O berarti iya. Mau tau gimana serunya ??? Ini dia…
Question 1. “Apa kalian pernah merasa ada perbedaan generasi antar member ?”
Answer: O

Soyeon: “Aku pikir generasi ami dibedakan atas musik dan artis yg kami suka. Aku ini  H.O.T generation, tapi, dongsaeng kami pasti tidak tau mereka. Hal ini karena mereka TVXQ generation.”
Hyomin: “Ada perbedaan stamina. Unnie2 akan beristirahat bila ada kesempatan, sedngkan dngsaeng2 akan tetap sibuk seliweran dari satu kamar ke kamar lainnya.”
Question 2. “Apa kamu pernah dekat dengan seleb laki2?
Answer: O
Soyeon: “Kami tidak menanyakan hal ini satu sama lain. Aku ini orang yg tomboy,jadi aku punya banyak teman seleb pria. Banyak yg salah tanggap kalau kami berkencan.”
Question 3. “Punya senior atau junior yg kalian benci ?”
Answer: O
Soyeon: “Ketika kami debut, grup cewek lain yg berkata pada kami kalau ada senior2 tertentu yg tidak mau bantu junior2nya dan ya gitulah. Banyak rumor, kalau senior memperlakukan kmi dengan perilaku buruk.”
Question 4. “Apa ada saat2 tertentu dalam setahun untuk berdiet?”
Answer: X
Soyeon: “Akan tertekan kalau kita selalu berpikir apa yg kita makan. Jika terlalu keras berusaha untuk diet, aku akan banyak menimbang badan di pagi hari. epertinya sangat khawatir.”
Hyomin: “Aku tidak bisa banyak makan apabila kami harus sepering terekspos bagian perut. Tidak maslaah seberapa kurusnya kamu, perutmu akan menggembung jika kekenyangan. Aku bisa diet kapan saja, tapi aku tidak bisa makan sebelum tampil. Itulah sulitnya.
Question 5. “Apa kalian bangga dengan bakat nyanyi kalian dan kalau apakah kalian tidak meras kurang dibanding grup lain.?
Answer: -
Hyomin: “Kami tidak pernah bilang kami ini berbakat, karena itulah yg kami kecewakan. Ketika pesta akhir tahun, kami berkata antara kami kalau kami akan kerja keras hingga t-Ara dikenal dengan bakatnya tahun depan. Kami akan meraih hasil jika saling membantu kan ?
Question 6. “Apakah kalian melakukan operasi plastik?”
Answer: O
Hyomin: “Kami tidak akan berkata siapa dan di bagian mana dari kami yg mengoperasi plastik. Jadi kami berkata ya. Masyarakat menuntut soal penampilan akhir2 ini. Pekerjaan kami menuntut kami untuk memberi kesenangan dan menghibur orang lain. Sulit bila kamu tidak cantik. Ada beberapa dari kami yg ingin cantik, tapi karena publik melihat ke tampak wajah dan penampilan, jadi mungkin bagi kami memperbaiki beberapa bagian, selama kami tidak terlalu memfokuskan ke penampilan saja.”
Source: Sports Chosun
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar