Sabtu, 18 Desember 2010

SS501 Kim Hyung Jun ungkap kedekatannya dengan Park Yong Ha

SS501 Kim Hyung Joon mengungkapkan bahwa aktor Park Yong Ha menjadi sumber kekuatan baginya.

Kim Hyung Joon mengatakan pada Money Today Star News, “Selama promosi  di Jepang, kami dulu di perusahaan yang sama dan aku memiliki kesempatan untuk mendapatkan utk lebih dekat dengan Park YongHa hyung .”

Ia melanjutkan, “Bahkan ketika kita bepergian bersama dalam mobil, dia selalu berbagi kata-kata yang mendorong dan dia memberi ku banyak kekuatan. Terus terang, aku dan hyung berada dalam keadaan yg sangat mirip. Dalam keluarga sendiri, kami berdua bertanggung jawab untuk mendukung keluarga. Aku tidak tahu Yong Ha hyung mengalami waktu yang sulit sejauh itu. Kalau saja aku tahu……  Yong Ha hyung akan selalu jadi hyung yang aku hormati. “
Seperti yang diketahui, Aktor Park Yong Ha bunuh diri pada  Juni lalu, yang dilaporkan karena depresi berat.
Source: Star News
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar