Minggu, 28 November 2010

Perjalanan panjang Khuntoria syuting video ‘dance tutorial’


Pada episode WGM yang ditayangkan pada tanggal 27 Nov, sebelum pertemuan dengan mertua, Nickhun dan Victoria membuat  MV ’Nu Abo’ khusus untuk adiknya, Sherleen yg merupakan fans  F (x) sebagai hadiah pertemuan, dan kejadian di belakang layar terungkap di episode ini.

Agar berhasil mengajarkan adik Nickhun dance Nu Abo , mereka membuat  video tutorial ‘khusus’.
Sebelumnya, melalui twitter, adik Nickhun sudah pernah menyatakan bahwa “aku merindukanmu kak Khun. Cepat kembali ke Thailand! Akan lebih baik jika kau bisa membawa istri mu juga , maka dia bisa mengajari ku tarian Nu Abo.”
Dalam episode hari ini, Nickhun dan Victoria tidak hanya syuting video tutorial di rumah mereka, tetapi juga di lingkungan sekitar.
Mereka syuting dari pagi sampai malam , dan dalam proses pengambilan gambar, Victoria tidak menunjukkan bahwa dia lelah sama sekali, tapi bekerja sangat keras untuk pengambilan gambar video.
Terutama pada malam hari, saat tidak banyak cahaya yang tersedia untuk pemotretan, mereka meminta bantuan dari seorang sopir yang parkir di dekatnya untuk menyalakan  flash lampu mobilnya, dan berhasil mengakhiri syuting.
Di sisi lain, episode ini juga menunjukkan adegan memancing dari Adam couple yang merayakan satu tahun ulang tahun mereka di pulau Jeju. Ga In pada saat yang sama, mengungkapkan kebahagiannya menerima sebuah tas bermerek sebagai hadiah dari suaminya, Jo Kwon.





Cr. chinese translations by Willily0 and 安静迷 @winnie bar
Source from nate
english translations by Kay@khuntorialurve
pics : khuntoria cafe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar