Senin, 30 Mei 2011

A Pink Mengungkap Kebiasaan Tidur Para Member!

Dalam sebuah wawancara member2 A Pink mengungkapkan beberapa kebiasaan tidur mereka satu sama lain.

Eunji memulai, “Saya memiliki internet di kasur saya dan Namju sedang duduk di kasur lantai bersebrangan dari saya. Ini bagkan belum waktunya untuk kami bangun dan dia telah bangun jadi melihatnya. Semuanya tiba2, dia bangun dan kembali ke tempat tidur.”
Yookyung, yang bangun paling awal mengatakan, “Suatu pagi Saya bangun di waktu yang sama seperti Namju. Saya bertemu tatapannya, tapi dia tiba2 jatuh (tidur) kembali. Dia sebenarnya belum bangun..”
Eunji bahkan mengungkapkan kalau dia akan merekan suara mendengkur maknae Hayoung. “Saya Merekam ini selama 1 menit 20 detik, karena saya takut dia akan menyangkalnya maka saya menyimpannya. Dia bahkan masih menyangkalnya. .”

credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar