Senin, 30 Mei 2011

Ibu Nichkhun 2PM adalah Seorang….


Hari ini, 30 Mei 2011, Ibu Nichkhun 2PMYenchit Horvejkul menjadi headline pemberitaan media karena diketahui ternyata ibu Nichkhun adalah seorang CEO dari salah satu perusahaan farmasi Thailand yang bernama “Union Medical” dimana pada tanggal 26 Mei lalu menghadiri the Gangwon Asia Bio Trade Conference for business.

Union Medical sendiri merupakan salah satu importir dan distributor farmasi terkemuka di Thailand yang didirikan pada tahun 1976 silam. Fans dari dulu telah menyadari jika Nichkhun berasal dari keluarga kaya, tetapi mereka tidak menyadari betapa banyaknya kekayaan serta pengaruh yang dimiliki keluarga Nichkhun sampai sekarang.
Image mewah dan lembut yang terlihat melalui sosok salah satu anggota 2PMini bersama dengan foto-foto rumahnya yang terpublikasi membuat Nichkhundijuluki “Pangeran Thailand“. Hal ini semakin diperkuat dengan terungkapnya berita jika cowok imut ini pernah menghadiri ultra-exclusive Wanganui Collegiate School di New Zealand, dimana anggota kerajaan Inggris, Prince Edward the Earl of Wessex juga hadir. Selain itu, tahun lalu Nichkhun juga pernah memposting foto rumahnya di Thailand beserta Vila milik keluarganya yang dilengkapi dengan kolam dan taman yang terletak di tepi pantai.
Sementara itu, Ibu Nichkhun sendiri sangat mendukung dan terbuka dalam hal cinta kepada anaknya, hal ini terlihat pada Desember tahun lalu dimana, ia tampil dalam tayangan MBC “We Got Married” untuk bertemu dan menyambut “menantunya”, Victoria. Bukan hanya itu, ibu Nichkhun beserta anggota keluarganya (termasuk Nichkhun) juga pernah menjadi bintang iklan LG U + International call.

 
Nichkhun juga melalui akun twitternya pernah memposting foto ibunya yang berdiri disamping poster dirinya.

 
 
Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar