Kamis, 28 April 2011

Update Info Penjualan Tiket Online KIMCHI 2011

Tadi siang pihak W Productions selaku promotor event KIMCHI 2011 mengadakan konferensi pers dan mengumumkan mengenai penjualan tiket online acara ini seperti yang sudah ditunggu2 oleh banyak fans yang kehabisan tiket di penjualan publik sebelumnya. Berikut info mengenai penjualan tiket online KIMCHI 2011 : 

  • Tiket hanya bisa di beli online di www.RajaKarcis.com mulai malam ini. Jadi kepada semua pengemar kpop segera kunjungi website mereka.
  • System mereka adalah first come first serve, jadi yang mendapatkan booking code bisa segera melakukan pembayaran di kantor RajaKarcis, di manggarai atau Ibu Dibyo (www.IbuDibyo.com).
  • Semua instruksi tentang mekanisme pembelian tiket akan ada di www.RajaKarcis.com.
  • Pembayaran tiket KIMCHI2011 hanya bisa dilakukan dengan Kartu Debit Mandiri: Kartu Mandiri Silver, Kartu Mandiri Gold, Kartu Mandiri Platinum dan Kartu Mandiri Prioritas.
  • Tiket yang dijual di www. RajaKarcis.com ada sekitar 5,000 tiket untuk semua kelas.
  • Pihak rajakarcis.com mengatakan kalau mereka akan membuka penjualan tiket paling cepat nanti malam (Kamis, 28 April 2011) sekitar pukul 18:00-19:00 atau kemungkinan paling lambat besok pagi (Jumat, 29 April 2011), silakan ‘pantengin’ dan refresh situsnya ^_^
Special announcement dari W Productions~ mereka bilang suju bakal dateng lengkap 10 orang + Henry & Zhoumi ;) Jadi yang mau nonton dan belum dapet tiket, silakan ‘berburu’ tiket di situs2 yang sudah disebutkan and good luck ya!
source : koreanupdates, @sundaymandarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar