Kamis, 28 April 2011

May Issue of GQ – Siwon

Q: Apa rencana2 dari aktivitas2mu untuk tahun 2011?
A: Saya telah menyelesaikan “Athena” dan sekarang saya sedang bekerja sebagai bagian dari sub unit yang bekerja di Taiwan, Super Junior-M. Saya juga merencanakan untuk menunjukkan sebuah sisi baru dari saya melalui drama yang berdasarkan pada manga populer Jepang “Skip Beat” yang berjudul “Extravagant Challenge”. Saya akan mengerjakannya bersama dengan member saya, Donghae dan aktris terkenal Taiwan Chen Yi Han. Kami belum pasti tanggalnya, tapi kami sedang berencana untuk mengunjungi fans Korea kami melalui album baru Super Junior pada pertengahan kedua tahun. Dan ada juga rencana2 lain. Saya rasa tahun ini yang paling sibuk, dan tahun yang paling produktif.

Q: Apa perbedaan dari kehidupan sebagai member Super Junior dan sebagai seorang aktor Choi Siwon?
A: Daripada mencoba untuk fokus pada satu. Saya mencoba untuk mengabdikan pada  keduanya baik itu sebagai aktor Choi Siwon dan member Super Junior Choi Siwon. Tapi karena saya sedang mencoba melakukan kedua peran tersebut, member2 lebih mempertimbangkan mengenai jadwal. Terima kasih pada para member yang menghormati Choi Siwon, dan untuk bantuan hebat mereka, saya bisa memelihara kehidupan menyanyi saya dan kebidupan akting saya secara seimbang.
Q: Siapakah designer fashion favoritmu? Bahkan meskipun ini bukan seorang fashion designer luar biasa, fashion yang seperti apa yang kamu sukai?
A: Daripada menjadikan designer fashion dari sebuah fashion tertentu, saya rasa lebih  mengagumkan dan sangat baik, jika mereka bisa mencerminkan budaya negara melalui design mereka. Karena itu saya mengagumi fashion designer Andre Kim. Mungkin ini karena saya memiliki kesempatan berjalan di acaranya selama 3 kali, tapi pakaian2nya terlihat semupurna dalam cara di banyak panggung. Dan juga saya rasa designnya itu campuran yang bagus dari keindahan Korea dan modern, yang membuat saya merasa itu sebuah icon budaya yang mewakili Korea.
Q: Tidak banyak kesempatan melihatmu di bandara, fashion press conference, fashion yang natural. Sebenarnya apa gayamu?
A: Daripada design mewah dan unik, saya memilih simple dan warna2 dasar. Saya suka memberikan pilihan diantara warna2 yang simple dan basic. Biasanya saya memakai kemeja dan jeans, dan membeli kaos2 yang saya suka dalam warna yang berbeda.
Q: Lalu, menurutmu apa yang paling penting saat styling?
A: Sejak kecil, saya diberitau kalau untuk seorang pria, sebuah jam adalah yang paling penting. Ada juga yang mengatakan kalau jam tangan itu melengkapi fashion pria. Saya menyukai pakaian2 yang simple and  basic tapi memilih jam tangan dalam gaya dan design yang berbeda.
Q:  Jam tangan seperti apa yang menjadi gayafavoritmu? Sporty? or classic? Gelang seperti jam yang tampak seperti aksesoris atau yang bertali biasa?
A: Saya lebih memilih yang  berkelas dan bertali kulit  daripada design yang berani  yang sangat “bling bling”, seperti yang saya pakai untuk pemotretan hari ini. Tapi di musim panas saya memakai yang sporty untuk memberikan sebuah aksen terhadap penampilan secara keseluruhan dari pakaian2 saya.
Q: Terakhir, tolong katakan sesuatu pada fansmu.
A: Terima kasih karena selalu mencintai saya dan tentu saja, Super Junior. Karena cinta kalian, member2 dan saya ada disini, berkembang. Seperti sekarang ayo lalui kesulitan2 bersama,  bergembira bersama saat sesuatu yang baik terjadi dan membuat banyak kenangan2 baik. Terima kasih.
Source: @5000question 
Translated by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
INdo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar