Jumat, 25 Maret 2011

Tranformasi Jung Il Woo dan perkembangannya sebagai seorang aktor!

Lahir dengan wajah anak kecil, Jung Il Woo telah mendapatkan banyak perhatian sejak menjadi  cameo di salah satu drama MBC yang paling terkenal, “High Kick Through The Roof”, dan  peran utamanya  dalam MBC “Unstoppable High Kick”. Sekarang aktor telah mengalami transformasi radikal baru setelah sekitar satu setengah tahun tidak muncul semenjak drama terakhirnya.

Jung Il Woo memulai wawancara dengan sederhana melalui salam hangat darinya  ’Halo’, dan senyum yang cerah yang ditunjukkannya selama wawancara berlangsung..
# Transformasi Eksternal: Pria ini tidak pernah dilupakan.
Jung Il Woo saat ini mengambil peran dalam bagian untuk drama SBS, “49 Days”. Drama ini tentang seorang perempuan muda yang bernama Ji Hyun. Wanita ini akan segera menikah dengan tunangannya, namun ‘kehidupannya  yang sempurna’  hancur dalamsebuah  kecelakaan mobil besar yang membuatnya kritis dan koma.
Jung Il Woo baru-baru ini ikut ambil bagian dalam sebuah adegan berenang  untuk sebuah drama yang pasti  akan mendapat banyak perhatian setelah foto-foto itu dirilis. Sebagai jawaban ia menyatakan, “Itu tidak mudah untuk membuat tubuh ku terlihat baik. Hari demi hari, aku harus latihan ekstrim dan harus melakukan diet ketat. aku harus makan makanan khusus untuk menurunkan berat badan. Pada akhirnya  berat badanku turun 6Kg. “
Bukan hanya karena berat badannya yang turun, actor ini juga dipuji karena keunggulannya menjadi seorang model. Jung Il woo menambahkan, “ aku senang menunggu foto ku untuk dirilis dan ketika salah satu foto ku telah dirilis, aku merasa sangat bahagia. Menjadi foto model sangat menarik untukku karena aku sangat menyukai  pakaian, saya selalu meyukai stylist yang aku temui.”
Dalam drama 2006 “Unstoppable High Kick”, Jung Il Woo mampu menjadi model untuk “motor olahraga” dan bahkan ia bisa naik sepeda sendiri!
“Aku dan sepeda motor secara alami memiliki chemistry yang baik (tertawa). Ini cukup menyenangkan, walaupun aku  takut menaikinya  dengan kecepatan tinggi. “
# Tumbuh sebagai seorang aktor
“Pada tahun 2009, aku memainkan peran utama dalam KBS 2TV ‘Take Care of the Young Lady’, dan setelah itu, sepertinya aku menghilang dari televisi untuk sementara waktu. Sayangnya aku tidak bisa mengambil waktu untuk  istirahat. Aku harus  fokus pada studi ku di universias yang kumasuki, dan jika aku pernah memiliki waktu luang, aku  akan berlatih untuk menjadi aktor yang lebih baik. “
Ia melanjutkan, “aku merasa saya sangat baik dalam ‘Unstoppable High Kick’, namun aku mencoba untuk tidak berpikir terlalu banyak untuk mendapatkankan kesuksesan yang sama seperti yang kudapatkan sebelumnya.Aku harus melakukan sesuatu yang lebih dari yang sebelumnya, dan mudah-mudahan aku mendapatkan perhatian yang positif dari fans untuk kinerja saya yang baru ini. Aku punya banyak waktu untuk membersihkan pikiranku, jadi aku merasa tenang bisa memperkenalkan proyek baaru ini kepada orang banyak.”
Menanggapi pertanyaan tentang kebiasaannya minum, ia berseru, “aku berhenti minum alkohol sekarang. Satu-satunya waktu dimana kamu bisa  melihat aku minum adalah jika aku bertemu dengan perwakilan dari agensiku, dan tentu saja dengan teman-teman terdekatku, jarang lho… (tertawa). “
Banyak penggemar merasa bahwa Jung Il Woo menjadi  actor top lewat drama “Unstoppable High Kick”. Setelah mengalami begitu banyak hal dalam hidup dalam waktu singkat, dan tumbuh dewasa sebagai seorang aktor, Jung Il Woo janji untuk memenangkan hati banyak orang.
Source + Photos: Seoul NTN via Daum
Via: AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar