Jumat, 25 Maret 2011

Solbi for “Star Hwabo”

Solbi mengungkapkan foto paparazzi nya yang terinspirasi dari pemotretan untuk ‘Star Hwabo’ pada tanggal 25 Maret.
Pemotreatan itu mengambil tempat  di Phuket, Thailand di  awal bulan ini denagn  konsep ‘Natural  Story’.  Solbi mencoba untuk memamerkan kehidupan alaminya yang sehari-hari dilakukan dengan berpose di tempat tidur seolah-olah dia baru saja terbangun. Dia juga pose menggoda dan provokatif, dengan foto-foto dibuat seolah-olah merupakan hasil foto dari seorang paparazzi.

Penyanyi itu mengenakan lebih dari 50 jenis pakaian yang berbeda untuk menampilkan gambar yang berbeda, diantaranya adalah jenis pakaian  sporty, bikini, baju liburan, dan lain-lain. Dia juga berpose di salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di  Phuket untuk mendapatkan tampilan paling alami.

Seorang wakil dari  ’Star Hwabo’ menyatakan, “Anda bisa bisa melihat tubuh Solbi yang kencang dan S-line melalui pemotretan ini, di mana dia akan menunjukkan  tubuhnya yang  fit yang  dilatih melalui boxing.”
penyanyi saat ini sedang bermain di  ”Yigidong Gymnasium ‘, dan dia memainkan peran seorang kepala petinju di sekolah tinggi petinju bernama “tak jisun”.

Source: SPN via Nate
Via: AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar