Kamis, 03 Maret 2011

Song Seung Hun Masih Merasa Seperti Anak SMA

Setelah menyelesaikan drama MBC TV “My Princess,” yang telah selesai tayang tanggal 24 Februari kemarin dan memainkan diplomat elit bernama Park Hae Young, Song Seung Hun datang ke sebuah restaurant yang berlokasi di Nonhyundong untuk sebuah interview sehari setelah episode terakhir ditayangkan.

Ketika ia disodori sebuah pertanyaan “sangat beruntung anda dapat memainkan karakter yang sesuai dengan usia anda, tapi aku merasa kecewa pada saat yang sama karena jika anda berakting untuk genre seperti ini ketika anda sedikit lebih ‘cantik’, maksudku ketika anda berada di usian 20an, mungkin akan lebih baik. Sekarang anda sudah mendekati pertengahan tigapuluh. Apakah anda merasa telah menjadi tua?”
Seung Hun pun menjawab “sejujurnya aku tidak merasa jika aku ini tua. Aku terkejut ketika mendengar actor Lee Ki Kwang yang juga muncul dalam drama, ternyata usianya 22 tahun, tapi aku merasa seperti masih anak SMA. Mungkin ini karena aku masih berhubungan dengan teman-teman usia sekolah, tapi sebenarnya kami berkumpul dengan sikap yang sama seperti yang kita lakukan saat itu (tertawa).”

Source. KBS Global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar