Kamis, 03 Maret 2011

Foto liburan Jang Nara

Sudah lama sejak kita tidak  mendengar kabar  tentang penyanyi-aktris Jang Nara (Sky dan Hindia), terakhir diberitakan Nara sedang sibuk di China. Meskipun tidak ada berita tentang dia, tepatnya, minggu ini dia meng-upload foto baru ke homepage-nya, Nara JJANG, yang menunjukkan dia berlibur di Pulau Jeju dan di Cina.

Jang telah syuting sebuah drama Cina baru-baru ini, dan setelah itu, ia pergi ke Jeju pada awal Februari, yang ia diikuti dengan perjalanan ke Kunming di Yunnan, Cina. Dia saat ini menghabiskan waktu bersama keluarga di Korea, dan berencana untuk kembali ke China pada akhir bulan untuk mulai syuting sebuah drama Cina yang baru dan merekam album baru.
Sedikit ter lihat aneh sepertinya  Jang telah memudar di industri Korea, mengingat seberapa populernya dia  di tahun 2000-an dalam drama Bright Girl dan My Love Patzzi. Dia juga salah satu aktris yang terkenal dengan wajah mudanya, bersama dengan Choi Kang-hee dan Im Soo-jung. Sulit dipercaya dia ternyata sudah berumur 30 tahun bulan ini.
Source: E Daily
Via: Dramabeans
Indo trans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar