Selasa, 01 Maret 2011

Henry, “Aku pikir semua member Suju adalah Gay & Heechul Transgender!”

Pada 1 maret, Super Junior-M’s Henry menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart“, dan berbagi cerita2 mengenai kesan pertamanya pada member2 Super Junior.

Saat MC bertanya untuk menceritakan pengalamnnya, Henry membalas, “Laki2 Korea dengan mudah menaruh tangan2 mereka di pundak yang lainnya, dan juga memberikan sentuhan, tapi untuk orang2 asing, tindakan2 seperti itu bisa disalah artikan sebagai seorang gay.”
Henry mengungkapkan saat pertama kali bertemu member2, mereka menyapanya dengan ringan memukul pa***tnya. “Jujur saya berfikir mereka semua gay. Saya salah paham pada Leeteuk, karena ia yang paling banyak memukul pa***t saya .”
Tapi yang paling mengejutkan Henry adalah dia bertemu dengan “Space Big Star”, Kim Hee ChulRambutnya panjang seperti seorang gadis dan ia sangat cantik, jadi saya berfikir dia adalah seorang transgender.”
Henry bukanlah satu2nya yang terkejut dengan perbedaan budaya, Eunhyuk mengungkapkan kalau ia terkejut saat Henry mulai memanggil Lee Soo Man dengan sebutan, ‘Mr. Lee’.
Henry mengklarifikasi, “Pertama saya tidak tau ia siapa, dan seseorang mengatakan pada saya kalau ia adalah Boss SM. Saya hanya menyapanya dengan mengatakan, ‘Hey, Mr. Lee.’ Saya mengatakan padanya kalau saya aka menghubunginya jika ia memberikan saya kartu bisnisnya. ”
Eunhyuk menambahkan “Henry masih memanggilnya ‘Mr. Lee.’” Saat ditanya bagaimana respon Lee Soo Man, Eunhyuk membalas, “Dia menerimanya karena kita semua adalah teman. ”
aishh, henry you're so cute ^^
Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar