Selasa, 01 Maret 2011

110225 Kyuhyun’s UFO Replies



ELF : Menjadi ELF sendiri di kelas..bagaimana ini……Aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF!!!!
KYU : Perintah khusus ….tolong jadikan mereka semua fans Kyu

ELF : ㅋKalau oppa tidak sering membalaskuㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋAku akan terus memikirkannyaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
KYU : ㅡㅡBukankah aku sudah sering membalasmu!
ELF : Oppa, kamu akan mengingat siapa aku bukan????O “O ;;;;
KYU : Tentu saja~~^^(Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)
ELF : Kalau dipikir2, hanya balasan saja tidak cukup ㅋㅋㅋBagaimana kalau menikah denganku?? Aku akan membuat semua warga negara ini menjadi fans Kyuhyun kalau oppa menikahikuㅋ
KYU : Aku akan melakukannya kalau semua warga negara ini menjadi fans Kyu ㅋㅋㅋ
ELF : Aku khawatir oppa tidak akan menemukan orang yang akan dinikahi kalau bukan akuㅋ
KYU : Ada banyak ELF yang ingin memilikiku^^ㅋㅋㅋㅋ(lagi2 Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)
(Beberapa hr kemudian masih dr ELF yg sama)
ELF : Kalau Aku bilang “Aku cinta padamu”..apakah masih terlalu dini untuk kita??Hehe^o^ So what?~Aku mencintaimu♥
KYU : Masih terlalu dini…
ELF: Kamu itu benar2..!! Tidak apa2 meskipun hanya sebuah ‘.’ Tolong balas Akuㅠㅠ Aku tidak akan berharap terlalu banyak. Balas sebuah ‘.’ saja dan Aku akan merasa sangat gembira.
Kyu : Kalau kamu benar2 hanya menginginkan sebuah titik, aku tidak akan membalasmu. Orang2 seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.
Fan : Oppa tolong balas Aku meskipun hanya sebuah titikㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Onew : (Kamu sangat) berharga bagaimana mungkin Aku membalasmu dengan sebuah titikㅠㅠ……………………………
Shim Changmin : . ……………ㅋ……………
Cho Kyuhyun : .
(kesimpulannya dr 3 orang ini Kyu paling evil xD wkwkwk bener2 cuma titik doang)
 astaga, ni cowok biar wajahnya imut tapi hatinya devil luar biasa. btw, yg jawaban 1 titik bener2 bikin ngakak hahaha
source : princekyu.net
translated by Jinn8812elf @ twitter
take out with full credit
via: sujuelfone.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar