Selasa, 11 Januari 2011

Jinwoon 2AM Bakal Bikin Album Solo ROCK!!

2AM Baru saja melakukan konser mereaka pertama di bulan lalu… tapatnya di akhir tahun 2010. dan situlah si maknae Jiwoon mengutarakan keinginan yang sudah lama terpandam untuk merilis album ROCK. dan Kali ini sepertinya keinginannya akan segera terwujud karean ia sedang mempersiapkan untuk solonya.

menurut perwakilan dari Big Hit Entertainment, Jiwoon akan melakukan rekaman untuk lagu Rock. dan secara pribadi Jiwoon telah menghasilkan treck (Jiwoon yang pbikin lagu) dan mempersiapkan gaya musik Rock yang belum pernah dilakukan oleh ia bersama grupnya. “He’s trying to capture the essence of rock for his solo project.”
Meskipun album ini masih dalam tahap produksinya, perwakilan menegaskan bahwa ia merupakan musisi berbakat untuk membentuk sebuah band.
selam SMA Jinwoon  merupakan anggota band ROCK, dan meskipun saat ini am tergabung salam 2AM yang beraliran Ballad, ia selalu mencintai dan tertarik pada dunia ROCK. dan ia telah berlatih gitar, bass dan tentu saja Gitar Listrik secara konsisten.
dan bagi IAM yang nonton Konsernya kemarin baik secara langsung maupun via Fancam pasti udah liat penampilan solo dari Jinwoon membawakan lagu ROCK. gebrakan ini ia buat tak lain adalah untuk memuaskan para penggemarnya….
bonus

Source + Photos: Everyday Economy via Daum + 2AMfact.tumblir.com
ina Trans Selfania
DO NOT HOT LINK
AND FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar