Selasa, 11 Januari 2011

ALbum MBLAQ “BLAQ Style” terjual 25.000 dalam satu hari!

Album Pertama MBLAQ, “BLAQ Style,” telah terjual sebanyak 25.000  hanya satu hari setelah rilis.

Pada 11 Januari, J. Tune Camp menyatakan, “Jumlah pesanan untuk MBLAQ’s ‘BLAQ Style’ telah melebihi 25.000. Saat ini Kami memproduksi lebih banyak salinan  dalam rangka untuk menyesuaikan dengan jumlah pesanan dalam waktu semalam. Meskipun demikian, kita tidak bisa yakin bahwa itu akan cukup. Kami akan membuat produksi tambahan segera. “
Ini adalah album resmi pertama kelompok itu, meskipun fakta bahwa hal itu sudah setahun dan dua bulan sejak debut mereka. Album dengan judul lagu pertama, “Cry,” dirilis pada tanggal 3 Januari. Judul lagu kedua, “Stay,” dirilis pada pagi hari tanggal 10, dan keduanya telah berhasil berada peringkat di chart musik live. “Darling,” yang diproduksi oleh Rain, juga terus naik grafik.
tokoh berpengaruh lainnya dalam industri musik telah memberikan dukungan mereka untuk album tersebut, seperti Rado (B2ST’s “soom”), Lee Jae Myung (SNSD’s “Kissing You” Super Junior “Merry You”), dan Bae Jin Ryeol (“Rain Hip Song, “MBLAQ’s” Y “).
Pemimpin Seungho terdiri intro untuk “Sad Memories“, dan memainkan melodi piano, sementara maknae Mir menulis rap untuk “You’re My+” untuk fans mereka.
MBLAQ akan mengadakan panggung comeback mereka pada “Mnet’s M. Countdown “pada tanggal 13 Januari.
Source + Photos: Osen via Daum
via allkpop.com
ina trans : selfania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar