Rabu, 29 Desember 2010

Yoseob Beast marah dan meminta fans untuk tidak menelponnya!

BEAST  Yoseob baru2 ini memperingati fans untuk tidak menelpon dirinya dan member BEAST Junhyung.
Berdasarkan atas tweet, dapat diasumsikan bahwa fans telah memperoleh nomor mereka dan mencoba untuk menghubungi mereka.

Dia menulis, “Bahkan jika kalian memiliki no saya ataupun Junghyun, tolong jangan hubungi kami..lebih baik tidak memiliki sebuah HP..jika ini no yang saya tidak tahu, saya bahkan tidak melihat ke pesan teks dan menghapuskan. Saya tidak menjawab panggilan2 tlp lain. Saya tidak menerima permintaan teman KakaoTalk. karena pada dasarnya seperti tidak menghubungi saya jadi tolong menahan diri melakukan hal seperti itu. “
Source: junyounie and helloimys
credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar