Rabu, 29 Desember 2010

Pasangan Sean-Jung Hye Young terpilih sebagai panutan dalam kegiatan2 sosial!

Pasangan Sean-Jung Hye Young memenangkan sebuah poling yang menanyakan tentang siapa selebritis yang paling berjiwa sosial/murah hati.

Sebuah situs portal pekerjaan online baru2 ini menggelar sebuah survey dan diikuti oleh 856 suara pada ‘charity role models’. Pasangan Sean-Jung Hye Young menerima 41.1% dari jumlah suara dan menempatkan mereka di posisi pertama.
Keduanya nikah pada  2004 dan telah memiliki 2 orang putra dan satu orang putri. Mereka terkenal untuk “pasangan nikah yang baik” dan selalu mengambil inisiatif dalam pekerjaan sukarelawan. Mereka mempromosikan sumbangan, sukarela, dan perbuatan baik lainnya, yang membuat mereka menjadi panutan banyak pasangan.
Penyanyi Kim Jang Hoon, yang juga seorang penyumbang yang besar menerima 16.2% dari jumlah suara, menaruhnya di posisi kedua. Kim baru2 ini menjadi isu hangat saat ia menyumbang lebih dari 1 milyar won (kira2 $959,200).
Diposisi ketiga ada pasangan Cha In Pyo-Shin Era yang menerima 10.4% dari jumlah suara. MCKim Jae Dong di posisi keempat dengan 8.1%, actress Moon Geun Young di posisi kelima 7%, dan pasangan Choi Soo Jong-Ha Hyi Ra berada diposisi keenam dengan 3.9% dari jumlah suara.
Buat kalian yang masih asing dengan Sean, dia adalah bagian dari YG Family dan mantan grup Jinusean. Dia juga yang baru2 ini membantu gadis Eun Jung yang menderita Leukemia untuk bertemu dengan Daesung dan juga Big Bang. Dan kalo kalian pernah denger ada anak kecil yang bernama Harang yang dijuliki Taeyang versi kecil, ya Sean ini adalah ayahnya ^o^
Source: Newsen
Photo: Newsen
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar