Minggu, 05 Desember 2010

Seungri ingin tampil di lebih banyak variety show!


Big Bang’Seungri mengungkapkan “kehausannya” untuk dunia variety saat press conference “2010 YG Family Concert” 5 Desember lalu.
Saat pertemuan dengan reporter setelah konser, Seungri ditanya mengenai apa ia merasa tertekan harus menunjukkan sisi ketidaksenangannya pada dirinya sendiri, dan ia menjawab, “sama sekali tidak.

Seungri sebelumnya menghibur pemirsa melalui SBS’s “Family Outing” dan “Strong Heart” dengan pengakuan2 tersembunyinya bahkan meraih nickname ‘variety idol.’
Dia melanjutkan, Saya tidak merasa kalau idola2 itu harus memisahkan sebuah image yang mereka harus jaga. Jika ini untuk dilihat fans saya, saya memiliki kepercayaandirian dalam menunjukkan pada mereka bermacam2 sisi saya, tidak hanya sebagai seorang penyanyi diatas panggung. ”
Mengenai perginya dia dari  MBC’s “Enjoy Today” karena mempersiapkan album comebacknya, Seungri melanjutkan ” Saat ini saya sibuk untuk album solo saya, tapi saya ingin kembali untuk fans saya melalui variety programs segera. Hingga saat itu saya akan mengasah kemampuan2 variety saya.”

Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar