Minggu, 05 Desember 2010

Komedian Jung Jun Ha Hampir Mau Mati Gara-Gara Dipermalukan di Hadapan Triple S Jepang


Komedian Jung Jun Ha baru2 ini menyatakan sebuah kenangan pahit di acara SBSNight by Night” Episode ini menunjukkan persaingan antar seleb yg hadir.
Ketika MC Park Myung Soo mulai pembicaraan pada kontroversi yg dihadapi Jung Jun Ha, Jung malah bales membalik, “Saat awal2 aku muncul sebagai artis, Park bahkan tidak memperlakukanku seperti manusia. Karenanya, aku hampir mau mati saja.”

Jung berkata, “Saat aku jadi pengisi ‘Infinity Challenge‘ untuk beberapa saat, seringkali aku ingin keluar dari acara itu karena dia. Pernah ada suatu kejadian, saat itu, aku berdiri di hadapan pada fans Jepang SS501. Park itu datang membelakangiku dan memelorotkan celanaku, tapi juga boxerku. Aku hampir ingin mati saja gara2 kejadian itu.”
Park Myung Soo dan seisi ruangan jadi tiba2 serius dan merasa gak enak dengan kejadian yg dia alami. Acara ini ditayangkan tgl 6 December 11:15 PM.
Source: Newsen via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar