Sabtu, 04 Desember 2010

Ryu Hwa Young takut bergabung di T-Ara?


Anggota terbaru T-AraRyu Hwa Young, berbagi perasaannya waktu dia bergabung ke grup melalui wawancara singkat dengan KBS 2TV’s “Entertainment Relay.”
Hwa Young, yang memulai debutnya dengan comeback mereka “YaYaYa”, ditanya oleh reporter, “Apakah kau tidak takut dengan Eunniemu?”

Menjadi maknae kedua kelompok (bersama Jiyeon), Hwa Young menjawab, “Saya tidak takut, aku hanya sangat gugup karena mereka semua begitu cantik.”
Ketika wartawan juga bertanya apakah dia merasa kesal karena harus berbagi posisi maknae istimewa, Jiyeon menjawab, “Saya benar-benar senang bisa punya teman seusia dengan saya sekarang.”
Lalu, Gadis-gadis T-Ara itu kemudian diminta untuk memilih satu anggota yang jarang berdiam di rumah, dan tanpa ragu-ragu, mereka semua memilih Eun Jung. Karena Eun Jung saat ini sedang sibuk syuting untuk drama mendatang KBS 2TV’s, “Dream High”, ia menambahkan, “Saya pikir saya akan lebih sibuk karena drama …”

Source + Photos: Osen via Nate
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar