Sabtu, 04 Desember 2010

f(x)’s Victoria finally meets Nichkhun’s family




Victoria f(x) akhirnya bisa mengunjungi keluarga suami virtualnya, Nichkhun 2pm, selama kunjungan pasangan ke Thailand pada episode minggu ini MBC "We Got Married."
Setelah kedatangan mereka di bandara, fans internasional mereka menyapa mereka dgn ramai dan bahkan memperoleh kesempatan untuk melihat Nichkhun pribadi menyediakan makanan Pataya ke Victoria di dalam mobil.
Sementara dalam perjalanan untuk bertemu keluarganya, Victoria berusaha untuk menenangkan saraf nya dengan bersandar di bahunya.
Ketika mereka akhirnya tiba di rumah neneknya, Victoria disambut hangat oleh keluarga Nichkhun, dengan ibunya bahkan memegang tangan dan menyapanya dgn pakaian Cina.
Neneknya terutama mengambil minat besar pada pasangan ini, dan tetap menanyakan Victoria, "Sejak kapan kamu menyadari bahwa kamu menyukai Nichkhun?" Victoria menjawab, "Sejak kami menikah."
Nichkhun mulai mempertanyakan jawabannya, bertanya, "Sejak saat itu? Bagaimana sebelumnya?, "memulai Victoria untuk memperbaiki jawaban dia,"saya telah menyukaimu jauh sebelumnya, kamu tahu itu. "
Video klip mereka yang dibuat di episode minggu lalu akan disiarkan minggu depan.





Source + Photos: Star News via Nate
cr:allkpop
indotrans: fanny@saranghae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar