Jumat, 03 Desember 2010

Perasaan Kyuhyun Tentang Drama Musikalnya


Kyuhyun, “Aku menemukan kepecayaan diri untuk musikal ini, terima kasih sunbaenim atas dukungannya”

Di ruang latihan terbuka musik ‘The Three Musketeers’, Super Junior Kyuhyun, yang menghadapi dirinya dengan musikal untuk pertama kalinya, mengakui bahwa nasihat dan dorongan yang ia terima dari sunbae nya memberinya kekuatan besar.

Meskipun aktor-aktor lain telah bekerja bersama dalam musikal ‘The Three Musketeers’ sejak Juni, Kyuhyun harus bergabung dengan mereka tidak lama kemudian (hanya sekitar awal Oktober) karena jadwal dengan seluruh anggota Super Junior. Karena itu, ia mengungkapkan perminta maaf dan berkata “Aku sangat menyesal aku tidak bisa hadir untuk latihan dengan benar, aku akan menunjukkan sikap sebagai pekerja keras.”

Kyuhyun mengakui kekhawatirannya “Karena ini adalah musikal yang pertama, ada rasa kegelisahan dan merasa tertekan. Aku masih kurang di banyak hal, sehingga semua saran sunbae memberiku dorongan untuk melakukannya dengan baik.”

Ketika ditanyaa siapa yang memberinya saran terbaik, Kyuhyun mengatakan bahwa setiap nasihat yang datang dari Kim Buprae, Cha Bumsuk, Kim Mooyeol, dan aktor-aktor lainnya berharga baginya. Kyuhyun juga menambahkan “Terutama Kim Buprae sunbae yang menatapku dan berbisik padaku untuk tidak bergerak gelisah, dan untuk berdiri diam sambil akting,” dan “Sementara sunbae Seobum selalu menyarankan untuk mengatakan dengan keras. Ada begitu banyak adegan bicara, bahkan Kim sunbae Mooyeol memberiku saran tentang akting, mereka membantu memperbaiki mana dari diriku yang masih kurang dalam keterampilan.”

Pada pertanyaan “Apakah tidak ada dari subaes yang memperingatkan atau mengintimidasi ketika memberikan nasihat?”, Kyuhyun menjawab “Ini tidak seperti itu,” tetapi pada akhir wawancara dia meninggalkan kata-kata “Kim Buprae sunbaenim ..” terdiam agak lama, menyebabkan setiap orang untuk tertawa terbahak-bahak sementara sunbae nya mengambil mikrofon untuk mengatakan “Aku mencintaimu, Super Junior!” dengan lantang.

Hari itu, selama adegan ‘Angel in My Heart’, adegan ciuman antara D’Artagnan (Kyuhyun) dan Constance (Kim Ahsun) terungkap. Kyuhyun menjelaskan “Lagu ‘Angel in My haert’ adalah tentang penderitaan Constance setelah diculik, dan dinyanyikan ketika dia kemudian diselamatkan oleh Her Majesty, kemudian jatuh cinta dengan Constance lagi dan kami berciuman.”

Ketika ditanya apakah itu adalah dalam adegan ciuman, Kyuhyun berkata sambil tersenyum“Untungnya karena produser yang sangat perhatian, mereka mengijinkanku untuk melakukannya sambil menutupi dengan topi.”



Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
Original Source. Artsnews, TVReport, newsen.
Integrated with news from press-conference videos on naver

via: elflovesuju,yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar