Jumat, 03 Desember 2010

Hara ‘KARA’ mengungkapkan kebiasaan mengejutkan!!


Kara’s Goo Hara mengungkapkan kebiasaan mengejutkan pada siaran ‘Happy Together’.
Hara mengaku, “Ketika aku pulang sendirian, aku tidak memakai pakaian apapun. Aku merasa nyaman dengan tidak memakai pakaian.”

Bintang tamu lainnya dikejutkan oleh pengakuan Hara dan bertanya, “Apakah Anda benar-benar tidak memakai pakaian apapun?” MC Park Mi Seon kemudian bertanya, “Jadi Anda telah menjadi Hawa?” Hara mengangguk malu-malu sambil tertawa.
Menanggapi suasana kaget di studio itu, Hara menjelaskan, “Saya melakukan ini karena hal ini yang paling nyaman bagi saya. Saya juga pergi tidur tanpa pakaian. “
2AM juga mengaku, “Bahkan kalau kami sedang bersama-sama, kami suka melepas pakaian kami. Kami suka hangout tanpa pakaian di dorm kami.”
Source : TV Report via Nate
Credit : allkpop
Indo trans : wave_lee@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar