Jumat, 24 Desember 2010

IU memilih Yoo Seung Ho sebagai tipe idealnya??

Pada 23 Desember, IU melakukan wawancara dengan SBS, ‘One Night TV Entertainment’ dimana ia ditanya, “KAu pernah berduet dengan Sung Shi Kyung, Im Seulong, Yoo Seung Ho, dan Na Yoon Kwon, siapa yg paling dekat dengan tipe ideal mu? “


Sambil tersenyum, IU menjawab, “Seung Ho.”
Dia melanjutkan, IU “Aku benar-benar ingin berduet dengan Lee Moon Sae!” IU dgn semangan menyanyikan lagu Lee Moon Sae ‘Old Love’ sebelum dia mengulangi, “Aku benar-benar ingin berduet bersama.”
Dia juga berbagi kebahagiaan karena bisa menghadiri upacara akhir tahun: “Aku akan pergi ke acara penghargaan akhir tahun untuk pertama kalinya. Aku menontonnya di rumah tahun lalu, tapi aku bisa hadir tahun ini. “
Mengenai keberhasilan lagu comeback-nya, “Good Day”, dia mengungkapkan, “Sudah sekitar sebulan sejak aku merilis ‘Good Day’, tapi aku masih merasa pusing karena semua cinta yang sudah aku terima. Aku pikir itu karena semua orang memandang positif  kerja keras ku. “
Sebuah foto predebut IU  kemudian terungkap, dan dia malu-malu mengaku, “Aku bertanya-tanya tentang menyanyikan lagu seperti ‘Marshmallow’. Aku khawatir karena orang yang cantik dan lucu seharusnya yang menyanyikan lagu seperti itu. Sejujurnya, aku punya banyak masalah dgn wajah. “
Dia juga mengungkapkan, “Tidak ada yang aku benar-benar kuasai, jadi aku hanya berusaha keras dalam apa pun yang aku lakukan.”
“Aku punya impian ingin menjadi seorang penyanyi sejak di kelas 7. Aku mengikuti banyak audisi, tetapi tidak lulus di audisi itu. “

Lalu dia mengomentari ttg pelukan yg diterima dari 2AM m Seulong, IU menyatakan, “Ini  buka ‘pelukan kejutan’ dari Im Seulong, itu adalah bagian dari penampilan . Sebenarnya, mini homepage Im Seulong-Oppa bukan bercanda hari itu. Dia bahkan menulis ‘Selamatkan aku ㅠ ㅠ’ pada Twitternya! Aku benar-benar merasa bersalah. “
Sementar itu Im Seulong berkata, “Aku melakukan itu karena ingin memasukkan sesuatu yang menyenangkan sbg jembatan dari ‘Nagging’ tetapi tampaknya seperti nya aku hanya menjadi serigala. Aku tidak berpikir dampaknya akan sebesar ini. “
Source: Newsen #1#2#3 via Nate
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar