Jumat, 24 Desember 2010

Isu Yunhak Supernova Akan Masuk Wamil Mei 2011 Itu Tidak Benar

Jadi gini certa awalnya. Dikabarkan kalau leader grup Supernova, Yunhak (26) akan masuk wajib militer Mei 2011 nanti. Padahal mereka sedang sukses-suksesnya di Jepang, bahkan sekarang sedang mau tampil untuk konser tunggal di Yokohama Arena. Tapi, ternyata setelah diklarifikasi ke member segrupnya, Sungje danKwangsu mengatakan kalau itu semua tidak benar. Via twitter Sungje menulis,

Artikel soal Yunhak Hyung yg mau masuk wamil itu tidak benar!!! Sekarang jurnalis2 itu sedang mencoba memaksa orang lain masuk wamil… Okelah, tapi aku tetap berharap dia menikmati Natal! Semuanya, tolong jangan khawatir ya!”
Lalu ada sambungannya..“Tentu suatu saat dia akan masuk wamil, di saat yg tepat, tapi bukan sekarang. Tolong jgn salah paham! Meskipun salah satu dari kami akan masuk wamil, kami tidak akan menghilang atau sembunyi…Istirahatlah! Hangatkan hati kalian dengan Natal yg damai… Kami juga akan menggelar konser di tgl 25, ok?!”
Aneh lagi Kwangsu Oppa, dia cuman nulis gini,,..“Hei kalian! Yoonhak!!!!!!! Dia baik!!!!! Jgn khawatir!! Tahundepan!! Akan banyak pekerjaan ^^ Janji!!!!!”
Selain itu menurut direktur Kudo Seiro dari agensi Jepang, JAKOL, menyatakan,” Laporan soal wamilnya Yunhak itu tidak benar, jgn khawatir.”
Bahkan ditambahkan, untuk para fans supaya jgn percaya berita2 yg bukan dirilis secara resmi oleh agensi mereka. Ditambahkan juga kalau Mei 2011 nanti Supernova akan mengumumkan kegiatan2 terbarunya.
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar