Senin, 07 Maret 2011

Yoo In Na mengungkapkan ciri2 pria idealnya!

Pada 7 maret aktris Yoo In Na menjadi bintang tamu di  SBS Night by Night“, dan mengungkapkan ciri2 uniknya mengenai pria idealnya.

Topik diskusi episode itu sekitar pernikahan, karena kebanyakan bintang tamu di episode itu selebritis2 yang belum menikah di umur 30 tahunan. Saat ditanya mengenai pria idealnya, Yoo In Na membalas, “Seorang laki2 yang tidak diam2. Saya tidak menyukai laki2 yang buruk yang tidak bisa terbaca, saya mencari seseorang yang jujur. Saya juga tidak menyukai laki2 yang mencurigakan atau laki2 yang terlalu kharismatik. Saya rasa MC Tak Jae Hoon itu tipe yang suka diam2.”
Dia melanjutkan, “Biasanya, orang tidak akan bicara banyak dan menjaga hal2 untuk diri mereka sendiri yang sulit untuk dibaca, tapi Tak Jae Hoon berbicara tanpa henti dan saya masih tidak bisa mengatakan apa yang ia pikirkan.”
Tak Jae Hoon lalu membuat ekspresi wajah yang aneh dan membalas, “Saya akan meyakinkan kalu tidak akan pernah tau!”

Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar