Jumat, 28 Januari 2011

SM Entertainment memperoleh 3.6 Juta USD hanya dari 2 konser di Jepang!


Pada tanggal 25 dan 26 Januari lalu SM menyelesaikan konser mereka di Tokyo Jepang. Karena banyaknya permintaan makan SM Town akan mengadakan kembali 2 konser tambahan pada bulan april mendatang.

Sebelumnya telah dilaporkan juga bahwa fans di Jepang bersedia membeli tiket dengan harga 10 kali lipat dari harga aslinya. Karena lebih dari 400 ribu orang yang meminta untuk mendapatkan tiket konseer tersebut.
TVXQ tampil di Jepang setelah 7 bulan hiatus dan fans Jepang sangat bergembira melihat mereka. Grup seperti SHINee and f(x) memperkenalkan pada fans Jepang untuk pertama kalinya.  SHINee tampaknya telah memiliki fan base sendiri padahal mereka belum debut secara resmi di Jepang. SNSD juga tampil memeriahkan fans dan perform untuk fan base mereka di Jepang.
Menurut artikel Jepang Joins, seseorang yang dekat dengan SM Entertainment menyatakan kalau perusahaan tersebut meraih 300 million yen (3.6 million USD) hanya dari 2 konser itu sendiri. Semua  12,000 kursi di National Yoyogi Stadium terjual masing2 12,800 yen ($156 USD) . Sebagai tambahan, SM Town merchandise juga terjual i konser termasuk kaos dan album.
SM Town akan kembali pada putaran konser selanjutnya pada 9 dan 10 april. Harga tiket untuk konser akan dijual sama dengan tiket konser bulan januari.

credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

ga nyangka dapet duit segitu gede, yg penting adil deh sama artis2nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar