Selasa, 25 Januari 2011

Seo In Young Nyaris Bangkrut Gara-Gara Sepatu

Seo In Young menngungkapkan rahasianya dan sukses mengejutkan semua orangh di acara SBS ‘Night By Night.

Ketika ditanya soal julukannya  ‘shin sang nyuh‘ (artinya adalah wnaita yg suka membeli segala barang baru) dia menjawab,”Aku rasa aku dapat julukan itu karena aku tidak suka hal2 membosankan. Aku percaya kalau seorang ’shin sang nyuh’ di berbagai bidang adalah hal yg baik”
Tapi sebagai ’shin sang nyuh’ dia pernah bermasalah “Aku nyaris bankrut gara2 itu. Sebelumnya, aku memegang uangku sendiri, bukan orang tuaku, jadi setiap aku melihat bayi-bayi2 kecilku yg lucu (baca : sepatu2) aku akan membelinya semua. Ketika aku masih muda, aku bahkan jadi anggota komunitas berlian. Tapi, sekarang, orang tuaku lah yg mengatur keuanganku.”
Seo juga menyatakan kalau dia malah pertama kali merancang sepatu daripada merancang baju untuk dipakai. Di hari ini pun, dia memankai ‘kill heels’ lebih dari 10 cm. Ketika ditanya “Apa makna sepatu kill heels ini untukmu?” Dia pun menjawab, “Mereka adalah kakiku” Hmm… bener2 deh Unnie yg satu ini…. Yg pernah nonton WGM sesi pertama, pasti tau banget betapa gilanya Unnie yg satu ini sama sepatu. Pernah pas Crown J Oppa dan Seo Unnie mau nonton baseball, sayang lagi hujan, jadinya Seo gak mau keluar dari ruang tunggu subway. Jadilah, Crown J Oppa gendong Seo Unnie di punggungnya. Dan disarankan nonton pasangan ini, karena Seo Unnie ini overload galak, sampe Kim Hyun Joong aja takut…
Source: Osen
via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar