Senin, 01 Agustus 2011

Heechul, “Ini Akan Jadi Album Terakhir Kami!”

Ini adlaah Updatean Pesan Cafe Heechup pada 1 Agustus 2011
110801
Kim Heechul Cafe
1:39 am Message Posted
Topic : Sudah lama ^_^

Sebenarnya saya tidak menggunakan Cafe untuk waktu yang lama, sehingga saya lupa account dan password saya.  
Finally got it right ^_^
Saya selalu menggunakan twitter… haha
Tampaknya ini pesan pertama saya dalam waktu yang lama kan ^_^
Sujuakan memiliki comeback minggu ini
Karena ini akan menjadi album terakhir kami, saya memberikan segalanya
Periode absen saya..^_^
Teman2 kecil saya semuanya sekarang berlibur kan?
Teman2 saya yang lebih tua hidup dalam kehidupan mereka dengan baik dalam area pekerjaan mereka masing2 kan?
Saat saya mengirimkan kemudaan 20-an saya, saya banyak berfikir
Saya juga akan bekerja keras untuk menjadi seorang yang dewasa ^_^
Pertama saya perlu mengubah kepribadian saya ini ㅠ ㅠ
Saya juga memiliki banyak pemikiran2 baru yang saya perlukan untuk menjaga orang2 disekeliling saya ^_^
Saya harus menulis sampai disini hari ini   ^_^
Source : (HcKiSeKi) from psychochan @ weibo
Translated by : leeteukbaby @ Heechul-Petals.com
CR: @WorldWideELFs
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar