Senin, 02 Mei 2011

Inilah female idol yang bergelar “Honey Tights”!


Wanita Korea mungkin terkenal akan keindahan alami, operasi plastik mata, dan kemudian baru-baru ini mereka dikenal dengan istilah ‘honey tights’. honey tights adalah frase baru dan sangat populer di Korea saat ini selain Chocolate ABS. Honey tights disini menggambarkan seorang wanita yang memiliki paha seksi serta lembut layaknya madu, atau paha yang terlihat sangat lezat yang membuat kita ingin memakannya! *woooWW*

Sebenarnya, penggunaan istilah tersebut masih kontroversi karena dianggap sesuatu yang berbau seksual. Tapi apa sih yang mambuat para wanita masih ingin memiliki paha layaknya madu?? Mau tau?
Selebriti Korea adalah objek dengan honey tights. Female idol yang paling terkenal dengan paha layaknya madu antara lain Tiffany dari SNSD, UEE dari After School, dan 2NE1 Park Bom.
Ini dia rahasia paha mulus ala Tiffani!
Tiffany SNSD terpilih sebagai selebriti dengan paha paling menarik. Baru-baru ini, paha Tiffany diukur dengan menggunakan pita pengukur dan mereka ditemukan memiliki rasio 5:3:2 (?), yang dikenal sebagai proporsi yang sempurna. Hasil ini didapat dari latihan-latihan dan itulah yang membuat para penonton dan tamu lainnya tersentak kaget.
Latihan rutin Tiffany itu khusus dikembangkan oleh Badan Designer Kim Soochang dengan SNSD dalam bayangannya, karena sulit bagi mereka untuk menyempatkan waktu untuk berolahraga. Tiffany berkata, “Aku membuat image saya sambil bersenang-senang, tidak mengerahkan banyak energi, dan tanpa peralatan olahraga khusus.”
Jessica memamerkan ‘golden hip’ nya dengan “Jessica Hip Kick”, yang menciptakan sebuah’X-line’. ‘X-line’ adalah istilah generik untuk tubuh bagian atas dan bawah, di mana pinggang yang ramping dan pinggul memiliki volume. Tren terbaru melampaui tubuh ‘S-line’ dan menjadi populer di kalangan perempuan.
Song Minsuk, yang mengembangkan ‘Jessica Hip Kick’, berkata, “Selama kalian memiliki payung atau sapu, kalian dapat melakukan latihan ini di rumah, sekolah, atau di tempat lain. Jika Anda rajin melakukannya setiap hari, pinggang kalian akan langsing dan bagian belakang akan naik serta tidak melorot!” *perlu dicoba! kekeke- :D
Park Bom
Tiffany
UEE
Woww, kayak’na emang tuntutan buat para Idol harus tampil fisik secara sempurna!
cre:koreanchic
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar