Sabtu, 26 Februari 2011

Klarifikasi ANTI SNSD jadi TT di Twitter , dan memang asalanya Dari Indonesia!


Sebetulnya memang sudah ada klarifikasi soal ini , hanya saja berita ini sudah sampai ke Soompi dan juga situs lain. Berikut adalah Kutipan berita dari Soompi mengenai Anti SNSD jadi trending di Twitter.

Hey SONEs, if you checked Twitter recently and were horrified to see “Anti SNSD” as one of the top worldwide trends, set your mind at ease!  Although most K-Pop fans associate the term “anti-SNSD” with the group of people who inexplicably despise the nine girls who comprise one of the most popular Korean idol groups, it’s most definitely not true that SNSD has suddenly gained a surge of haters!  In the context of the trending topic, “SNSD” apparently refers to “Si Nurdin Setan Dongo”, which translates to “ANTI NURDIN HALID THE OLD MORON DEVIL”.  It’s in protest of the chairman of the Indonesian Soccer Association, Nurdin Halid, a convicted embezzler who refuses to step down from his position.  Hundreds of Indonesian soccer fans are demanding his resignation, claiming that he is not only corrupt, but an incompetent leader as well.
Jadi Intinya kata Anti SNSD yang awalnya ditujukan untuk Nurdin membuat para Safer dan SONE jadi semangat dan akhirnya mereka menjadikanya TT di Twitter bersama dengan #iloveSNSD .
Haha memang mau bagaimana , setiap idola pasti tidak terima jika anti fans idolanya menjadi trending. Karena ada kata Anti SNSD , para Safer mulai menulis hal itu dan mengait2kanya dengan SNSD Grup idola korea , dan bukanya Nurdin yang sedang dalam kontroversi dengan tim PSSI Indonesia. Karena itu kemarin malam #IloveSNSD menjadi trending juga karena para SONE tidak terima anti SNSD menjadi trending.
So buat para SONE harus terimakasih buat Nurdin , plus…congrats buat SONE yang sudah membuat #iloveSNSD menjadi trending.
aku gak mau ngebash sone ataupun safer, tapi aku mau bash nurdin ! hha
Credit : Soompi
Article : Naotochi @ Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar