Senin, 20 Desember 2010

Yoochun tidak ingin berbicara tentang masa lalu!

Dalam sebuah wawancara dengan Osen, Ketika ditanya tentang rencana masa depannya untuk menyeimbangkan antara karir akting dan menyanyi secara bersamaan, Yoochun mengungkapkan,
“Jika ada perbedaan antara menyanyi dan akting, penyanyi menunjukkan totalitas mereka dalam satu penampilan, sementara aktor memperlihatkannya secara perlahan-lahan. Aku senang dapat mengambil peran dalam drama tersebut. Setelah menjadi Lee Seon Jun untuk beberapa saat, aku benar-benar telah menemukan penghilang stres untuk mengekspresikan kepribadianku yang tidak pernah kutemui sebelumnya.”
Selain itu, Yoochun juga memberikan pesan untuk para penggemarnya dengan mengatakan,“Sebagai harapan ditahun 2011, bahkan jika aku sedang mengalami waktu yang sulit sekarang, aku tidak ingin berbicara tentang masa lalu. Sebagai JYJ, kami siap untuk menunjukkan betapa keras kami dapat bekerja, dan memberikan usaha yang maksimal. Aku juga ingin secara alami bertemu dengan fans kami. Kami akan bersenang-senang dengan promosi kami tahun depan, jadi tolong tetap mendukung kami.”

Credit: Osen + Allkpop
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar